whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Permainan Parlor Natal untuk Anak-Anak

Anak-anak memiliki banyak antisipasi dan kegembiraan di sekitar waktu Natal, karena mereka menikmati dekorasi, pohon, dan bingkisan hadiah yang dibawa Santa ke rumah mereka pada malam sebelum Natal. Saat anak-anak menunggu kedatangan Santa, mereka dapat berkumpul di ruang tamu atau ruang tamu untuk bersosialisasi dan bermain game untuk meningkatkan semangat liburan dan memenuhinya hingga pagi Natal.

Candy Cane Relay

Anak-anak membaginya menjadi dua tim dan mencoba menyeimbangkan balon yang mengembang pada tongkat permen, membawanya melintasi garis gawang dan kembali ke garis awal. Jika balon jatuh, pemain harus mengganti balon sebelum melanjutkan. Tim pertama yang menyelesaikan relay memenangkan permainan.

Christmas Charades

Anak-anak dibagi menjadi dua tim untuk liburan ini, mengambil game ruang tamu klasik. Sebelum pertandingan, seorang dewasa menyusun daftar lagu-lagu Natal, film dan program, dan barang-barang, dan memilih kategori setiap putaran. Anak-anak mungkin tidak mengeluarkan suara saat mereka memerankan petunjuk untuk rekan satu tim mereka. Jika sebuah tim gagal menebak jawaban, tim lawan mendapat kesempatan untuk mencuri. Tim menerima satu poin untuk setiap tebakan yang benar, dan 2 poin jika mereka mencuri jawaban. Orang dewasa harus menentukan jumlah target poin yang dibutuhkan tim untuk menang; tim yang mencapai atau melampaui target itu memenangkan permainan.

Tunda Natal

Seorang "elf" mencoba membuat setiap anak tertidur di "Tunda Natal." Anak-anak mengambil potongan kertas yang dilipat dari mangkuk, dengan satu anak mengambil kertas yang berisi kata "peri". Dengan ruangan yang sangat redup, "peri" diam-diam mengedipkan mata pada anak lain, yang kemudian "tertidur." Anak-anak mengambil giliran menebak identitas "peri" itu. Jika "peri" membuat semua anak tidur sebelum seseorang menebak identitasnya, ia memenangkan hadiah. Jika seorang anak dengan benar menebak "peri", sebuah permainan baru dimulai.

Family Tree

Anak-anak membaginya menjadi beberapa tim dan mendekorasi salah satu anggota tim mereka di "Family Tree" . " Pemain memilih satu anak untuk dijadikan pohon Natal, dan menghias "pohon" dengan aluminium foil, kertas konstruksi, kertas krep, dekorasi dan selotip dalam kerangka waktu yang dialokasikan. Seorang hakim dewasa memilih pohon yang paling cantik dan tim itu memenangkan permainan.

Isi Stocking Natal

Balapan anak-anak untuk "Isi Stocking Natal," sebagai orang dewasa meletakkan ember dan sendok berisi permen di depan setiap tim di garis start dan menggantung kaus kaki di seberang ruangan untuk masing-masing tim. Para pemain mengambil sepotong permen dengan sendok, membawanya ke kaus kaki dan memasukkan permen itu ke dalam, melanjutkan untuk berlari kembali ke tim mereka dan menyerahkan sendok itu kepada para pemain berikutnya. Tim yang menempatkan semua permen di dalam kaus kaki memenangkan permainan. Sebagai variasi yang lebih sulit, anak-anak dapat memegang sendok di mulut mereka.

Pembantu Santa

Anak-anak membagi menjadi dua tim, masing-masing dengan hadiah dan bahan pembungkus. Setiap anak harus menjaga satu tangan di belakang punggungnya, hanya menyisakan satu tangan untuk membungkus hadiah. Tujuannya adalah menjadi tim pertama yang membungkus hadiah mereka. Anak-anak harus berkomunikasi dan bekerja bersama untuk membungkus hadiah. Pasangan yang membungkus semua hadiah mereka terlebih dahulu memenangkan permainan.

Nyanyikan Carol Natal

Tidak termasuk "Jingle Bells" yang populer, anak-anak menulis empat favorit mereka Lagu-lagu Natal di selembar kertas. Orang dewasa memberikan setiap lagu nomor acak dari "1" ke "20." Ketika permainan dimulai, orang dewasa berteriak nomor; jika orang dewasa memanggil salah satu nomor anak, anak itu menyanyikan lagu yang berhubungan. Bocah yang dapat menyanyikan keempat lagunya memenangkan permainan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316417.html

Media
  • Game Mengetik untuk Anak-Anak

    Permainan mengetik cocok untuk anak-anak semuda usia sekolah dasar, dan merupakan cara yang bagus untuk memotivasi anak-anak untuk membiasakan diri dengan keyboard. Seiring keterampilan pengolah kata dan kemampuan untuk dengan mudah menavigasi perangkat lunak dan Internet menjadi semakin penting

  • Game Matematika untuk Wii

    Dengan pengontrol gerakan ultra-ramping dan antarmuka intuitif, Nintendo Wii berfokus pada gameplay inklusif; perpustakaannya yang besar berkembang melampaui genre game tradisional untuk memasukkan banyak judul pengembangan diri untuk semua umur, termasuk banyak game matematika. Sementara semua g

  • Permainan Dengan Sumpit untuk Anak-Anak

    Sumpit adalah potongan-potongan tipis dari kayu, baja atau gading yang digunakan sebagai peralatan makan di Asia, seperti halnya orang Amerika dan Eropa menggunakan garpu. Mereka dapat digunakan untuk lebih dari sekedar makan. Permainan dengan sumpit dapat membantu anak-anak berlatih koordinasi mata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com