whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mencampur Otomatis Dengan Virtual DJ

Virtual DJ adalah program komputer yang memungkinkan Anda mencampur MP3 dari kenyamanan komputer pribadi Anda. Fungsi automix memungkinkan siapa saja untuk memutar musik secara terus menerus dengan mengklik tombol. Ini Virtual DJ tersedia dalam edisi rumah gratis dan edisi profesional yang berbeda. Edisi rumah sederhana untuk dipelajari dan mudah digunakan. Versi profesional dari perangkat lunak ini memberi DJ setiap opsi yang ia perlukan atau harapkan untuk ditemukan pada pengaturan analog.

Nyalakan komputer. Buka program Virtual DJ. Arahkan mouse ke tombol "daftar putar" untuk membuka dan mengaktifkan daftar putar. Daftar putar terletak di sudut kanan bawah jika program Anda diatur untuk menggunakan skin default.

Klik ikon kunci di sudut kiri bawah jendela daftar putar untuk menjaganya tetap terbuka. Seret dan lepas musik dari perpustakaan Anda ke daftar putar.

Klik tombol "aktifkan automix" untuk memulai fungsi automix. Lagu akan dimuat dari daftar putar Anda dan muncul di bagian atas program. Anda juga akan melihat bahwa lagu telah dimuat ke dek kiri.

Kustomisasi cara automix akan diputar dengan mengklik ikon "+" di menu "manajemen daftar putar". Judulnya akan bertuliskan "start automix" dan akan ada berbagai opsi di bawahnya. Klik tombol bertanda "tipe automix" untuk mengungkapkan lima jenis mode automix: "Smart" memungkinkan program menentukan titik campuran optimal. Ini didasarkan pada outro dari track yang diputar dan intro dari track yang masuk. "Fade" (hapus ke /keluar) dan "Fade" (hapus diam), keduanya bekerja untuk menghilangkan keheningan atau udara mati dari trek. "Fade" (hapus apa-apa) memungkinkan lagu diputar dalam bentuk aslinya. Ketiga pengaturan "Fade" menetapkan tanda silang berdasarkan pada panjang automix. “None” (back-to-back) memainkan setiap lagu secara keseluruhan, termasuk dead time dan lead time.

Klik tombol “automix length” di menu manajemen daftar putar untuk menyesuaikan panjang automix. Ada enam pengaturan berbeda untuk dipilih.

Edit titik campuran fungsi automix. Ada tiga pengaturan yang memungkinkan Anda untuk mengatur titik campuran: "Mix Fade," Mix Cut, "dan" Mix Tempo. " Pengaturan ini hanya berfungsi ketika mode automix "Smart" diaktifkan. Masing-masing pengaturan ini memungkinkan Anda untuk mengatur titik masuk dan titik keluar untuk pencampuran lagu.

Kiat

Lagu-lagu dari daftar putar dimuat di dek kiri jika tidak ada dek yang digunakan. Kalau tidak, lagu-lagu dimuat dari dek apa pun yang terakhir digunakan pada saat Anda mengklik "tombol automix" Tergantung pada apa kulit yang digunakan, tombol automix akan muncul di lokasi yang berbeda. Namun, fungsinya tetap sama. Virtual DJ mengalami peningkatan berkala. Kunjungi situs web VirtualDJ untuk tetap mendapatkan informasi terbaru tentang konfigurasi saat ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316410.html

Media
  • Cara Membakar Musik iTunes di CD

    Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

  • Cara Membakar CD Audio Dengan Teks CD

    Banyak pemutar CD modern (mandiri, mobil, atau lainnya) mendukung penggunaan Teks CD, yang memasok informasi tentang lagu-lagu pada CD audio, seperti artis, informasi judul, dan panjang lagu. Banyak CD yang dibakar atau dikustomisasi tidak akan memiliki teks ini, karena banyak suite perangkat lu

  • Cara Membuat Jalankan Otomatis CD

    CD tertentu memiliki kemampuan untuk berjalan secara otomatis begitu CD-CD tersebut ditempatkan di drive disk komputer Anda. Ini termasuk CD Musik dan beberapa CD perangkat lunak yang mungkin memiliki kemampuan bawaan untuk Putar Otomatis. Ini memungkinkan CD musik untuk meluncurkan pemutar medi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com