whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Lagu Kustom di Guitar Hero World Tour

Item yang Anda perlukan

  • "Guitar Hero: World Tour"

  • Internet Broadband koneksi


    "Guitar Hero: World Tour" menawarkan banyak cara untuk memperluas dan meningkatkan pengalaman bermain musik Anda. Misalnya, gim ini memungkinkan Anda bermain dengan berbagai instrumen berbeda dan membeli lagu tambahan dari artis terkenal. Namun, salah satu fitur terbaik adalah kemampuan untuk mengunduh lagu-lagu khusus yang dibuat oleh pemain "Guitar Hero: World Tour" lainnya.

    Mengunduh Lagu Kustom

    Nyalakan sistem gim video Anda dan muat gim video "Guitar Hero: World Tour". Pastikan sistem Anda terhubung ke koneksi Internet broadband.

    Di menu utama, gulir ke bawah dan pilih opsi "Music Studio". Ini adalah opsi kelima dari atas.

    Di Studio Musik, pilih opsi "GHTunes". Ini adalah opsi ketiga dari atas.

    Pilih lagu khusus yang ingin Anda unduh dan klik tombol "Simpan". Ini akan mengunduh lagu ke sistem permainan Anda sehingga Anda dapat memainkannya di masa depan. Semua lagu kustom gratis, sehingga Anda dapat mengunduh lagu sebanyak yang Anda inginkan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316401.html

  • Media
    • Cara Memasukkan Lagu Ke IPod Nano Generasi Ke-4

      IPod adalah pemutar mp3 paling populer yang tersedia. Kombinasi ketampanan dan kapasitas penyimpanan yang tinggi menjadikan mereka investasi yang hebat. Memasukkan lagu di iPod Nano Anda adalah proses yang sederhana. Bahkan seorang pemula akan dapat melakukan ini tanpa terlalu banyak kesulitan.

    • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

      Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

    • Cara Memasukkan Lagu Rocket MP3 Ke iPod

      Semua lagu yang diunduh dari program berbagi file MP3 Rocket kompatibel dengan iPod Anda. Untuk mentransfer lagu dari MP3 Rocket ke iPod Anda, Anda harus menambahkannya ke perpustakaan iTunes Anda. Langkah 1 Menyimpan dalam Program Rocket MP3. Anda akan melihat folder itu.) Langkah 2 - Jal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com