whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Banyak Koin Dari Pojok Game di Pokemon Sapphire

"Pokemon Sapphire," bagian dari seri ketiga dari video game "Pokemon", dirilis untuk Game Boy Advanced pada tahun 2003. Game ini mengusung tradisi memiliki arcade yang terletak di suatu tempat di dunia game tempat pemain dapat bermain game dan menangkan hadiah. Mata uang dalam Game Corner versi ini disebut Koin Game. Memenangkan koin yang cukup untuk mendapatkan hadiah yang bagus bisa sulit jika Anda hanya memainkan permainan yang tersedia di dalamnya. Menggunakan beberapa item yang tersebar di seluruh permainan dapat membantu pemain mendapatkan banyak koin untuk dibelanjakan pada semua hadiah yang ditawarkan Game Corner.

Dapatkan Koin Jimat

Pergilah ke Fortree City, yang terletak di sudut kanan atas peta dunia Anda.

Kalahkan pemimpin gym Fortree City, lalu kembali ke kota tempat permainan Anda dimulai, Littleroot Town.

Bicara untuk ibumu dan dia akan memberimu Koin Amulet. Memilih item dalam inventaris Anda, lalu memilih "Tahan," dan memilih salah satu Pokemon Anda akan memungkinkan Anda untuk menerima uang dua kali lebih banyak setiap kali Anda memenangkan pertarungan Pokemon.

Battle trainers di seluruh dunia dengan peta Pokemon memegang Amulet Coin hingga Anda puas dengan jumlah uang yang telah Anda menangkan.

Beli Koin Pojok Game

Pergi ke Slateport City, di bagian kanan bawah peta dunia Anda. Pergilah ke Pokemart dan beli satu Harbour Mail.

Perjalanan ke Mauville City, yang terletak di pusat peta dunia Anda. Bicaralah dengan seorang gadis yang tinggal di sebelah Mauville Pokemart. Dia akan menukar Harbour Mail Anda dengan Kasing Koin.

Temukan Pojok Game di Mauville City. Di dalamnya Anda akan menemukan seorang wanita di konter yang akan menjual Koin Game Corner kepada Anda. Gunakan uang yang Anda menangkan dengan Amulet Coin Anda untuk membeli Koin Game sebanyak yang Anda inginkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316378.html

Media
  • Cara Menyingkirkan Hantu di Kota Cerulean

    Pokemon Shiny Gold adalah remake buatan penggemar dari Pokemon Gold, awalnya dirilis untuk Game Boy pada tahun 1999. Game Boy ROM diretas dan file dari Pokemon Firered dimasukkan ke dalam game. Permainan Pokemon Gold asli memiliki lebih dari 100 spesies baru. Karakter utama melanjutkan upaya untu

  • Cara Membuat Wailmer Bergerak di Lilycove City di Pokemon Sapphire

    Di Pokemon Sapphire, petualangan Anda melintasi wilayah Hoenn akan mengharuskan Anda untuk melintasi rute dari kota ke kota. Namun, perjalanan Anda tidak akan selalu mudah. Dalam beberapa kasus, rintangan akan memblokir rute sampai Anda menyelesaikan acara tertentu di lokasi Anda saat ini. Misaln

  • Cara Mendapatkan Bentuk Deoxys Lainnya di Pokemon Emerald

    Item yang Anda butuhkan 2 Game Boy Advance konsol genggam Game Boy Advance Link Cable Deoxys adalah Pokemon legendaris di Pokemon Emerald yang bisa sangat sulit ditemukan. Setelah pelatih menangkap Deoxys, ia akan berada dalam bentuk default: Speed Deoxys. Namun, Deoxys memiliki tiga b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com