whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Meningkatkan Pesona Anda di Tongkat RPG 2

Stick RPG 2 adalah sekuel dari game RPG Stick 2003 yang populer di Internet. Pemain pertama-tama membuat karakter stick-man yang dikustomisasi dan kemudian menyelesaikan misi dan menghasilkan uang ketika mereka maju melalui dunia game non-linear. Komponen utama permainan ini adalah statistik karakter, yang mencakup kekuatan, kecerdasan, dan karisma - atau pesona. Untuk meningkatkan statistik ini, pemain harus menghabiskan waktu melakukan aktivitas spesifik yang meningkatkan setiap atribut individu.

Buka halaman web Stick RPG 2 (xgenstudios.com/game.php?keyword\u003dstick-rpg-2) di situs web Xgen Studios. Game akan dimuat di browser Web Anda.

Klik "Game Baru" dan sesuaikan karakter stick-man Anda. Lalu klik "Pergi" di sudut kanan bawah untuk memulai permainan.

Berjalan ke bar - diidentifikasi oleh bangunan dengan pria tongkat oranye yang sedang berbaring di atasnya - dan minum bir. Ini akan meningkatkan daya tarik Anda dengan satu poin. Anda juga dapat merokok sebatang rokok untuk menambah daya tarik Anda, namun ini juga akan menurunkan kesehatan Anda.

Dapatkan pekerjaan atau selesaikan misi jika Anda ingin meningkatkan daya tarik Anda lebih cepat. Pekerjaan dan misi memberi Anda uang, yang dapat digunakan untuk minum atau merokok dalam jumlah besar.

Investasikan dalam real estat. Setelah Anda memiliki arus kas dan dapat membeli rumah dan furnitur Anda akan dapat meningkatkan daya tarik Anda lebih cepat. Banyak jenis furnitur dan aksesori rumah meningkatkan statistik Anda saat digunakan. Pergi ke toko furnitur dan baca deskripsi item untuk mencari tahu mana yang paling meningkatkan daya tarik Anda.

Kiat

Berinvestasi dan mendapatkan bunga pada rekening tabungan di bank adalah cara yang jauh lebih cepat Ini memungkinkan Anda untuk membeli furnitur dan meningkatkan statistik beberapa poin sekaligus daripada menghabiskan berjam-jam di bar meningkatkan pesona hanya satu poin pada satu waktu.

Peringatan

Merokok dapat membunuh Anda jika kamu terlalu banyak melakukannya. Pastikan menyeimbangkan merokok dengan minum bir untuk meningkatkan statistik Anda lebih aman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316365.html

Media
  • Cara Mengubah Suara Anda di Video

    Ada berbagai alasan untuk mengubah suara di video, seperti mengubah kualitas suara untuk efek atau menyesuaikan suara untuk anonimitas. Apa pun alasannya, metode mengubah suara Anda di video serupa. Ada program perangkat lunak yang tersedia untuk mengedit kualitas suara dari suara di komputer da

  • Cara Meningkatkan CPM

    Anda Salah satu model periklanan Internet yang paling umum adalah CPM, atau biaya per mille, yang membayar tarif flat kepada pengiklan untuk setiap 1.000 kali iklan ditampilkan di situs web mereka. Harga CPM mencerminkan kualitas tayangan yang diterima pengiklan. Jika sebuah iklan ditampilkan berk

  • Cara Menyalin Video pada CD ke Komputer Anda

    Baik Anda ingin mentransfer video, file musik, atau file yang dapat dibaca lainnya, Anda dapat dengan mudah menyalinnya ke komputer PC Anda tanpa menggunakan perangkat lunak apa pun selain Windows. Program Explorer yang sudah Anda miliki. Video pada CD tidak dibakar ke dalam disk seperti DVD. Ini be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com