whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Dapat Menyimpan Data GameCube ke Kartu SD di Wii Saya?

 

Item yang Anda perlukan

  • Kartu SD kosong

  • pembaca kartu SD untuk PC


    Nintendo Wii dirancang untuk memiliki kompatibilitas penuh dengan GameCube. Wii menerima game GameCube, pengontrol dan kartu memori. Namun, sistem GameCube dalam Wii sebagian besar terisolasi dari sisa Wii dan tidak ada opsi asli untuk memungkinkan transfer file dari kartu memori GameCube ke kartu SD Wii. Karena kurangnya pilihan asli, pengembang homebrew telah membuat program untuk memungkinkan transfer data dari Kartu SD ke memori GameCube dan sebaliknya. Perlu diingat, bahwa program ini menjalankan kode non-asli yang akan membatalkan garansi Wii Anda dan berpotensi menyebabkan kerusakan serius pada konsol Anda.

    Petunjuk untuk Wii System Menu Versi 4.2 atau Di Atas

    Tentukan menu sistem apa yang dijalankan Wii Anda. Pilih ikon "Wii" di sudut kiri bawah menu utama, lalu pilih "Pengaturan Wii." Versi menu akan ditulis di sudut kanan atas layar. Jika versi 4.2 atau lebih tinggi, lanjutkan. Jika versinya 4.1 atau di bawah, lewati ke bagian berjudul "Petunjuk untuk Sistem Wii Menu Versi 4.1 atau Lebih Lama."

    Unduh BannerBomb v2 dari tautan unduhan di bagian sumber daya. Buka zip konten arsip ke kartu SD Anda.

    Unduh GCMM dari tautan unduhan di bagian sumber daya artikel ini. Buka arsip dan salin file "boot.dol" ke root kartu SD Anda.

    Masukkan kartu memori GameCube Anda ke dalam slot B. Nyalakan Wii. Pilih ikon kartu SD pada menu utama dan masukkan kartu SD Anda. Layar akan menjadi hitam dan menampilkan dialog; jika tidak, kembali ke Langkah 2 dan unduh salah satu versi alternatif dari halaman unduh dan ulangi Langkah 3 dan 4.

    Ikuti kontrol di layar untuk mencadangkan atau mengembalikan data yang disimpan dari GameCube Anda kartu memori. Matikan Wii dan lepaskan kartu memori hingga Anda ingin mengembalikan data Anda.

    Petunjuk untuk Wii System Menu Versi 4.1 atau Lebih Lama

    Unduh BannerBomb v1 dari unduhan "link in the resources section.", 3, [[Buka zip konten arsip ke kartu SD Anda.

    Unduh GCMM dari tautan unduhan di bagian sumber daya. Buka arsip dan salin file "boot.dol" ke root kartu SD Anda.

    Masukkan kartu memori GameCube Anda ke dalam slot B. Nyalakan Wii. Pilih ikon Wii di sudut kiri bawah, lalu "Manajemen Data," lalu "SD." Layar akan menjadi hitam dan menampilkan dialog; jika tidak, kembali ke Langkah 1 dan unduh salah satu versi alternatif dari halaman unduhan, kemudian ulangi Langkah 2 dan 3.

    Ikuti kontrol di layar untuk membuat cadangan atau memulihkan data yang disimpan dari GameCube Anda kartu memori. Matikan Wii dan lepaskan kartu memori hingga Anda ingin mengembalikan data Anda.

    Peringatan

    Menjalankan kode homebrew akan membatalkan garansi Wii Anda dan berpotensi membuat Wii Anda benar-benar tidak dapat digunakan. Metode ini hanya akan memungkinkan Anda untuk mentransfer data dari kartu memori GameCube pihak ketiga. Beberapa game GameCube, termasuk Medal of Honor: Frontline, F-Zero GX, Pokemon Coloseum dan Fire Emblem, menggunakan sistem save-game yang dilindungi. Mereka hanya akan berfungsi ketika ditransfer kembali ke kartu memori asli tempat mereka disalin.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316356.html

  • Media
    • Bagaimana Saya Mengidentifikasi Kartu Suara Saya?

      Suara adalah bagian penting dari keseluruhan pengalaman komputasi. Apakah Anda bergantung pada speaker Anda untuk mengingatkan Anda akan email baru atau Anda seorang gamer komputer yang berpengalaman, suara adalah bagian integral dari mesin Anda. Perangkat keras di dalam komputer Anda yang menyediak

    • Bagaimana Saya Dapat Menyimpan Dokumen Saya di WordPad?

      WordPad adalah program pengolah kata yang sangat dasar. Ini dilengkapi pada saat pembelian di sebagian besar komputer yang menggunakan sistem operasi windows. WordPad memberi pengguna kemampuan untuk membuat laporan dan mencetak dokumen. Selain itu, WordPad memberi pengguna kemampuan untuk menge

    • Cara Memulihkan Kartu SD Dengan Linux

      Dalam sistem operasi Linux, dimungkinkan untuk memulihkan file data yang hilang termasuk video, dokumen, dan arsip dari hard disk atau dari memori kamera digital, seperti kartu SD. PhotoRec adalah aplikasi berbasis Linux yang dapat memulihkan file data yang terhapus atau hilang walaupun sistem file

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com