whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Mario Kart Wii

Veteran dari seri "Mario Kart" masih menikmati kenangan suka menggunakan pengontrol Super Nintendo untuk melintasi bentangan panjang Pantai Koopa. Nintendo mempertahankan tradisi itu dengan "Mario Kart Wii," yang mengarah ke peluncuran paling sukses yang pernah dilihat oleh seri ini. Sebagian besar kesuksesan ini berkat gameplay yang intuitif dan sistem kontrol. Ayo-pergi!

Skema Kontrol Mario Kart Wii

Karena "Mario Kart Wii" memungkinkan empat jenis pengontrol, skema kontrol yang tepat akan tergantung pada yang Anda gunakan.

Wii Remote dengan Nunchuk: Menekan "A" akan mempercepat kart atau sepeda Anda. Ini juga berfungsi sebagai tombol konfirmasi, jadi biasakanlah; Anda akan paling sering menggunakannya. Dengan Nunchuk, gunakan tongkat untuk mengarahkan dan "C" untuk melihat ke belakang.

Wii Remote with Wheel: Untuk mempercepat dan mengonfirmasi tindakan, tekan "2." Seperti roda kemudi biasa, menggunakan aksesori ini memungkinkan Anda memiringkan roda ke arah yang ingin Anda putar. Dengan pengaturan ini, Anda dapat melihat ke belakang dengan menekan "A."

Pengontrol: Apakah Anda memiliki pengontrol Klasik atau GameCube, tombol "A" mempercepat kendaraan Anda. Untuk melihat ke belakang, tekan "X" pada kedua pengontrol.

Memilih Driver dan Kart

Sebelum memilih driver, pikirkan tentang kekuatan mengemudi Anda sendiri. Setiap kelas pengemudi memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda. Pengemudi hanya dapat memilih mobil yang sesuai dengan kelasnya: Pengemudi kecil hanya dapat mengendarai mobil kecil, misalnya.

Pengemudi Kecil: Untuk memulai, Anda akan memiliki Baby Mario, Baby Peach, Toad atau Koopa Troopa memilih. Driver ini tidak terlalu berat, menjadikannya sasaran empuk bagi pengemudi yang lebih besar untuk keluar dari jalan. Mereka unggul dalam mencapai kecepatan tertinggi dengan cepat, tetapi kecepatan tertinggi mereka tidak cocok dengan driver yang lebih besar.

Driver Sedang: Mario, Luigi, Yoshi, dan Peach adalah driver berukuran sedang. Ini adalah kelas yang paling seimbang, mampu mengimbangi sebagian besar pembalap lain dan dengan cepat kembali ke jalan setapak setelah menabrak - belum lagi mereka tidak akan terpental terlalu jauh ketika ditabrak oleh pembalap lain.

Pengemudi Besar: Wario, Waluigi, Bowser dan Donkey Kong adalah kelompok pembalap pemula yang terakhir. Meskipun mereka terlalu lambat untuk unggul di awal balapan, mereka lebih cenderung bertahan di jalan dengan kecepatan tertinggi yang lebih cepat dan bobot yang lebih berat.

Memaksimalkan Kekuatan Kart

Kart atau sepeda yang dipilih pengemudi Anda juga menawarkan manfaat tambahan; misalnya, satu kart mungkin lambat sementara yang lain mungkin lebih cepat secara keseluruhan tetapi tidak dapat berbelok dengan mudah.

Kendaraan Kecil: Karts di kelas ini tidak memiliki apa yang diperlukan untuk mengikuti ketika kecepatan adalah semua yang penting, tetapi mereka jauh lebih cepat untuk kembali ke kecepatan mereka sebelumnya jika mereka menabrak - hal yang baik mengingat mereka akan bangkit dari lawan yang menabrak mereka.

Kendaraan Menengah: Bisa dibilang yang paling mudah dari kelompok itu , kart sedang adalah rata-rata di mana dua kelas lainnya didasarkan. Kart sedang tidak secepat mobil besar, tetapi mereka akan pulih lebih cepat daripada kendaraan besar, misalnya.

Kendaraan Besar: Kart ini menangani jalan dengan buruk dan gagal untuk kembali ke kecepatan tertinggi setelah menabrak, tapi mereka yang tercepat dari kelompok itu. Mereka juga yang paling tangguh, jadi Anda tidak perlu khawatir memantul di luar jalur dalam tabrakan.

Menggunakan Item untuk Keuntungan Anda

Setiap kursus memiliki barang tersebar di lokasi tetap; saat Anda mempelajari fitur unik yang ditawarkan setiap kursus, Anda akan menghafal tempat setiap kelompok item bersembunyi. Setiap item dirancang untuk memberi Anda keuntungan atau mengambil beberapa dari lawan. Beberapa contoh termasuk:

Shell Berduri: Bahasa sehari-hari disebut sebagai "shell biru" atau "hal yang dibenci semua orang," item ini segera menargetkan pengemudi di tempat pertama.

Red Shell: Di sisi lain, menembakkan salah satu dari ini secara langsung menargetkan pengemudi tepat di depan Anda, melacaknya sampai bertabrakan.

Pisang: Jika kehalusan lebih penting dari Anda, tinggalkan salah satunya di belakang Anda; saat lawan mengendarainya, dia akan berputar selama beberapa detik.

Melompat Selama Balapan


Salah satu trik rapi yang dapat Anda lakukan saat mengemudi tentu saja adalah sebuah hop. Anda harus mengatur kontrol drifting ke manual. Menekan tombol "R" tanpa menekan tombol directional pad memungkinkan Anda melompat ke udara sebentar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316332.html

Media
  • Cara Bermain Game Mario

    Mario adalah maskot Nintendo dan pahlawan dalam permainan seperti Super Mario Bros, Super Mario 64 dan Mario Kart. Ada game Mario untuk banyak konsol Nintendo yang berbeda; Oleh karena itu, ada beberapa cara untuk bermain game Mario. Anda bahkan dapat membeli game Super Nintendo Entertainment Sys

  • Cara Bermain Game Playstation di Wii

      Item yang Anda butuhkan WiiSX Cadangan game PSX kartu SD Wii Nintendo Wii adalah konsol gim video rumahan yang memungkinkan Anda memainkan gim sistem lain bersama gim Wii. Salah satu sistem itu adalah konsol PlayStation dari Sony. PSX adalah salah satu konsol paling sukses dalam

  • Cara Bermain Game Wii di Laptop

    Nintendo Wii dirilis oleh Nintendo setelah GameCube. Ini menggunakan sistem sensor gerak dengan Wiimote atau pengontrol klasik. Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa Wii, seperti banyak konsol lama, dapat ditiru di komputer. Ini memungkinkan Anda memainkan game Wii di laptop Anda tanpa mo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com