whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Permainan Tentara untuk Anak

Hampir semua kelompok anak lebih suka bermain di luar rumah daripada bermain di dalam ruangan dengan tenang. Game tentara berpusat pada indera imajinasi dan petualangan anak-anak. Sekelompok besar anak-anak yang gelisah akan menikmati permainan tema tentara yang menggunakan strategi, banyak aksi dan menghasilkan pemenang.

Tangkap Bendera

Bagilah anak-anak menjadi dua tim untuk permainan tentara luar ruangan membela bendera. Pilih area berhutan, dan berikan masing-masing tim kesempatan untuk menyembunyikan bendera mereka di sisi lapangan mereka. Setiap tim harus memilih tiga pemain untuk bertahan dan mempertahankan bendera sementara yang lain bertemu di tengah untuk mulai bermain.

Untuk menangkap pemain musuh, anak-anak hanya perlu menyelinap di belakang musuh, menempelkan jari di punggung mereka dan berkata, "Aku menangkapmu." Pemain yang ditangkap harus duduk dan menyanyikan versi nyaring “Take Me Out to the Ballgame” atau lagu ringan lainnya. Tim yang menangkap bendera tim lain memenangkan pertandingan. Untuk membuat permainan lebih realistis, biarkan anak-anak mengenakan kamuflase, letakkan riasan kamuflase di wajah mereka dan bawa senjata mainan.

Misi Penyelamatan

Bagi anak-anak menjadi kelompok enam untuk permainan misi penyelamatan. Beri tahu anak-anak bahwa musuh telah menembak dua anggota pleton mereka di tanah tak bertuan dan empat anggota yang tersisa harus menemukan mereka, membalut mereka dan membuat mereka selamat.

Berikan dua gulungan kertas toilet dan pantai besar handuk sebagai pembalut dan tandu. Ketika Anda memberi isyarat, mereka harus berlari untuk menemukan anggota pleton pertama mereka yang terluka, bungkus seluruh gulungan kertas toilet di sekeliling tubuhnya dan letakkan dia di handuk pantai. Dengan satu anak di setiap sudut, mereka perlu membawa teman mereka yang terluka kembali ke garis start, kembali keluar dan menyelamatkan anggota pleton lainnya yang terluka. Tim pertama yang menyelamatkan kedua anggota tim dengan aman memenangkan permainan tentara.

King of the Hill

Bagilah anak-anak Anda menjadi raja dengan empat subjek dan pasukan yang ingin menggulingkan raja. Pilih gundukan besar atau bukit untuk kerajaan yang dilindungi. Raja harus berdiri di puncak bukit yang dikelilingi oleh empat rakyatnya. Tim lain harus mengatur pasukannya untuk menyerang dalam gelombang lima orang untuk mengusir raja dari posisi teratas. Tidak lebih dari lima orang dari pasukan dapat menyerang kapan saja.

Jika mereka belum menang setelah lima menit, mereka harus pergi dan membiarkan gelombang berikutnya mencoba. Ketika mereka menangkap raja, atau ratu, dan memaksa mereka ke bawah bukit, mahkota orang lain raja dan meminta mereka untuk memilih empat pembela mereka. Ulangi sampai semua orang memiliki kesempatan untuk membela raja.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316309.html

Media
  • Game Mengetik untuk Anak-Anak

    Permainan mengetik cocok untuk anak-anak semuda usia sekolah dasar, dan merupakan cara yang bagus untuk memotivasi anak-anak untuk membiasakan diri dengan keyboard. Seiring keterampilan pengolah kata dan kemampuan untuk dengan mudah menavigasi perangkat lunak dan Internet menjadi semakin penting

  • Game Matematika untuk Wii

    Dengan pengontrol gerakan ultra-ramping dan antarmuka intuitif, Nintendo Wii berfokus pada gameplay inklusif; perpustakaannya yang besar berkembang melampaui genre game tradisional untuk memasukkan banyak judul pengembangan diri untuk semua umur, termasuk banyak game matematika. Sementara semua g

  • Permainan Dengan Sumpit untuk Anak-Anak

    Sumpit adalah potongan-potongan tipis dari kayu, baja atau gading yang digunakan sebagai peralatan makan di Asia, seperti halnya orang Amerika dan Eropa menggunakan garpu. Mereka dapat digunakan untuk lebih dari sekedar makan. Permainan dengan sumpit dapat membantu anak-anak berlatih koordinasi mata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com