whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Kesalahan XBox 6

Item yang Anda perlukan

  • Tang berhidung jarum

  • No. 10 obeng Torx

  • Obeng Phillips


  • Kabel power Y-splitter

  • Xbox Sekunder


    Memodifikasi konsol video game Xbox memungkinkannya melakukan operasi yang tidak dimaksudkan oleh Microsoft. Melakukan modifikasi yang tidak benar dapat menyebabkan kesalahan 6 terjadi ketika hard drive Xbox “terkunci” dan menolak berfungsi. Anda dapat memperbaiki kesalahan 6 dan mengembalikan hard drive ke fungsionalitas penuh, asalkan Anda bersedia membatalkan garansi dan membuka Xbox. Anda juga akan memerlukan beberapa persediaan elektronik dan peralatan perangkat keras bersama dengan konsol game Xbox lainnya.

    Lepaskan kabel daya dan video dari kedua konsol game Xbox. Tempatkan Xbox Anda menghadap ke bawah di atas meja. Tarik kaki karet dari sudut dengan rahang tang berhidung jarum. Mengikis stiker di bagian bawah dengan ujung obeng Torx. Lepaskan sekrup dari bawah stiker dan kaki karet dengan obeng Torx.

    Balikkan Xbox. Tarik kasing luar dari Xbox dengan tangan Anda. Tempatkan kasing luar. Ulangi prosedur ini dengan Xbox sekunder.

    Lepaskan sekrup dari sekitar hard drive Xbox Anda dengan obeng perhiasan Phillips. Tarik hard drive dari Xbox. Lepaskan kedua kabel yang dicolokkan ke bagian belakang hard drive dengan jari Anda.

    Tempatkan hard drive menghadap ke bawah pada drive DVD Xbox kedua. Cabut steker listrik dari bagian belakang hard drive Xbox sekunder.

    Sambungkan salah satu ujung power Y-splitter ke steker listrik di belakang hard drive Anda. Sambungkan ujung lain dari Y-splitter daya ke steker listrik di bagian belakang hard drive Xbox sekunder. Colokkan konektor port daya dari Y-splitter daya ke dalam colokan daya yang terpasang pada hard drive Xbox sekunder.

    Sambungkan semua kabel kembali ke Xbox sekunder. Nyalakan Xbox.

    Navigasi dari menu Beranda ke ikon "Music". Pilih trek lagu dari daftar pilihan yang disajikan di bawah "Musik." Tekan tombol "X" pada pengontrol untuk memutar lagu. Tunggu 20 detik. Pilih "Stop" dari panel kontrol pada layar.

    Tekan tombol "X" pada pengontrol untuk menghentikan lagu yang diputar.

    Tarik dengan hati-hati steker data dari belakang sekunder. Hard drive Xbox. Tancapkan steker data ke konektor di belakang hard drive Anda.

    Cobalah untuk kembali ke menu Beranda. Tunggu jendela sembul "kode kesalahan 21" muncul di layar.

    Lepaskan colokan data dari bagian belakang hard drive Anda. Pasang kembali steker data ke bagian belakang hard drive Xbox sekunder.

    Matikan Xbox sekunder. Lepaskan power Y-splitter dari kedua hard drive dan dari colokan daya yang dilepaskan dari hard drive Xbox sekunder.

    Colokkan steker listrik kembali ke bagian belakang hard drive Xbox sekunder. Hapus hard drive Anda dari Xbox sekunder. Lepaskan kabel daya dan video dari Xbox sekunder.

    Kembalikan hard drive Anda ke posisinya di Xbox. Pasang kedua colokan ke bagian belakang hard drive Anda. Pasang kembali sekrup.

    Balikkan proses pembongkaran untuk memasang kembali kedua konsol game Xbox. Pasang kembali kabel daya dan video ke Xbox Anda.

    Kiat

    Kenakan tali anti-statis untuk menjaga listrik statis tetap berada di sini.

    Peringatan

    Kesalahan penanganan interior Xbox saat daya hidup dapat merusak komponen.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316275.html

  • Media
    • Cara Membangun Kembali Hard Drive

      Setelah memiliki komputer selama beberapa tahun, hard drive Anda dapat menjadi pribadi seperti buku harian. Seiring waktu, Anda mengumpulkan file yang tak terhitung jumlahnya, dari gambar ke dokumen hingga kata sandi dan informasi pribadi lainnya, yang pada dasarnya tidak tergantikan. Jika yang

    • Cara Mengompres Hard Drive

      Dengan diperkenalkannya Windows XP, Microsoft membuatnya mudah untuk mengompres hard drive untuk memberikan ruang penyimpanan tambahan bagi pengguna. Tetapi kompresi memiliki kelemahan karena agak tidak dapat diandalkan dan lambat. Mengompres hard drive adalah proses yang sederhana dan hanya membutu

    • Cara Memperbaiki Hard Drive yang Tidak Dapat Dibaca

      Jika Anda mem-boot komputer Anda dan salah satu hard drive yang tersambung dengannya tiba-tiba tidak dapat dibaca oleh komputer, Anda harus memperbaikinya sebelum komputer Anda dapat menggunakannya lagi. Masalah ini dapat disebabkan oleh pemutusan yang tidak benar atau mematikan drive saat kompu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com