whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Permainan Grup Dalam Ruangan untuk Anak-Anak Dasar

Ketika cuaca buruk membuat anak-anak SD tidak pergi ke luar, Anda dapat membuat mereka tetap aktif dengan beberapa permainan dalam ruangan. Permainan indoor memberi anak-anak istirahat dari pekerjaan sekolah sehari-hari, sambil memberikan aktivitas aerobik. Merencanakan permainan grup dalam ruangan akan meningkatkan interaksi sosial, mengajari mereka cara bergiliran dan meningkatkan hubungan mereka dengan teman sekelas.

Permainan Tag

Mainkan permainan tag gurita oleh memilih satu pemain untuk menjadi gurita. Gurita berdiri di tengah ruangan dan semua pemain lainnya adalah ikan. Ikan harus berdiri di semua sisi ruangan. Ketika gurita berkata, "Lari," ikan harus berlari dari satu sisi ruangan ke sisi lain ketika mencoba menghindari gurita. Jika gurita memberi tanda pada ikan, ikan itu menjadi rumput laut dan harus membeku. Rumput laut dapat mencoba memberi tag pemain saat mereka berlari dan membekukannya juga. Permainan berakhir ketika semua ikan beralih ke rumput laut dan pemain terakhir yang ditandai adalah gurita untuk permainan berikutnya.

Permainan tag lainnya adalah tag ekor. Berikan setiap pemain seutas tali atau sehelai kertas panjang untuk menggantung di belakang pinggang celananya. Ketika Anda mengatakan, "Pergi," semua pemain harus mencoba untuk saling meraih "ekor". Jika seorang pemain kehilangan ekornya, dia keluar dari permainan. Pemain terakhir dengan ekor memenangkan permainan.

Permainan Balon

Bagilah anak-anak menjadi dua tim dan berikan masing-masing tim balon udara untuk berlatih memukulnya di udara . Ketika Anda berkata, "Pergi," anak-anak harus menjaga balon mereka di udara. Jika balon tim menyentuh tanah kapan saja, mereka kalah. Untuk membuat permainan ini lebih sulit, terus tambahkan balon ke lingkaran tim setiap 30 detik. Untuk permainan individu, izinkan anak-anak menjaga balon mereka sendiri di udara.

Permainan Bola

Bagi para pemain menjadi dua tim dan buat garis di tengah ruangan. Berikan masing-masing tim 30 bola benang. Atur pengatur waktu selama lima menit dan beri tahu para pemain untuk melemparkan semua bola benang ke sisi yang lain. Kedua tim harus terus melemparkan bola-bola benang bolak-balik sampai timer berbunyi. Tujuan permainan ini adalah untuk memiliki bola benang paling sedikit di sisi Anda saat penghitung waktu dimatikan.

Untuk permainan bola lainnya, cobalah relay bola lewati. Bagilah para pemain menjadi dua tim dan berikan masing-masing tim bola dengan ukuran yang sama. Biarkan para pemain berdiri dalam satu file. Pemain pertama dalam barisan harus memiliki bola. Ketika Anda mengatakan, "Lulus," pemain pertama harus mengoper bola melewati kepalanya ke pemain kedua yang ada di barisan. Pemain kedua harus mengoper bola melewati kakinya ke yang ketiga, dan seterusnya. Pemain harus menjaga pola ini sepanjang garis tim mereka. Tim pertama yang mengantarkan bola ke pemain terakhir mengantri memenangkan pertandingan.

Hula Hoop Games

Suruh semua anak berdiri dalam satu lingkaran besar dan bergandengan tangan . Tangan dua pemain melewati hula hoop. Anak-anak harus melewati hula hoop di sekitar lingkaran tanpa melepaskan tangan masing-masing. Mereka harus bekerja bersama untuk mendapatkan lingkaran di sekitar lingkaran. Untuk variasi lain, beri waktu setiap kali dengan stopwatch dan beri tahu mereka untuk mencoba mengalahkan waktu tercepat mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316268.html

Media
  • Game Mengetik untuk Anak-Anak

    Permainan mengetik cocok untuk anak-anak semuda usia sekolah dasar, dan merupakan cara yang bagus untuk memotivasi anak-anak untuk membiasakan diri dengan keyboard. Seiring keterampilan pengolah kata dan kemampuan untuk dengan mudah menavigasi perangkat lunak dan Internet menjadi semakin penting

  • Permainan Dengan Sumpit untuk Anak-Anak

    Sumpit adalah potongan-potongan tipis dari kayu, baja atau gading yang digunakan sebagai peralatan makan di Asia, seperti halnya orang Amerika dan Eropa menggunakan garpu. Mereka dapat digunakan untuk lebih dari sekedar makan. Permainan dengan sumpit dapat membantu anak-anak berlatih koordinasi mata

  • Cara Membuat Game untuk Wii

    Item yang Anda butuhkan Komputer Kit Pengembangan Wii Modal awal Mengembangkan game untuk konsol seperti Nintendo Wii membutuhkan lebih dari sekadar ide permainan dan komputer. Dengan meningkatnya biaya pengembangan game, pengembang yang bercita-cita tinggi perlu membuat hubungan den

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com