whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka Karakter Mario Kart Wii

Pada saat dirilis, "Mario Kart Wii" menampilkan daftar terbesar dari semua angsuran lainnya dalam seri ini, menawarkan 26 karakter yang dapat dimainkan. Anda dapat memainkan 12 karakter segera, tetapi 14 mulai dikunci. Ini termasuk dua opsi "karakter" Mii yang dapat Anda pilih sebagai driver: Mii Outfit A dan Mii Outfit B.

Karakter Awal

Dari total 26 karakter yang tersedia untuk mulai, Anda dapat memilih di antara 12 dari mereka sejak Anda mulai menyusun balapan pertama Anda. Baby Mario, Baby Peach, Toad dan Koopa Troopa adalah empat pertama dari kelas balap Kecil. Kelas balap Menengah menampilkan Mario dewasa, Luigi dewasa, Peach dan Yoshi dewasa. Akhirnya, kelas balap besar memungkinkan Anda memilih Wario, Waluigi, Donkey Kong, dan Bowser di awal permainan.

Karakter Tidak Dapat Terkunci

Beberapa favorit penggemar bersembunyi di belakang tanda tanya kasar pada layar pemilihan pengemudi, seperti Baby Luigi, Toadette dan Dry Bones dari kelas Kecil. Kelas ini juga dilengkapi dengan driver baru di Baby Daisy. Unlockables di kelas Menengah termasuk Bowser Jr., Diddy Kong, Birdo dan Daisy. Bergabung dengan King Boo untuk kelas Besar adalah tiga pembalap baru: Dry Bowser, Funky Kong dan Rosalina dari "Super Mario Galaxy." Anda juga dapat membuka dua variasi Mii Anda; kelas bobot Mii Anda bervariasi tergantung pada cara Anda membuatnya.

Metode Standar

Semua karakter memiliki prasyarat terpisah untuk membuka kunci. Misalnya, Dry Bones, Daisy, King Boo dan Mii Outfit A hanya membutuhkan piala pemenang. Toadette, Baby Daisy, Bowser Jr. dan Rosalina membutuhkan penyelesaian sesuatu; misalnya, Toadette membuka kunci ketika Anda menjalankan uji waktu pada setiap kursus dalam permainan. Funky Kong, Baby Luigi, dan Mii Outfit B menjadi tersedia saat Anda membuka kunci catatan staf ahli untuk uji coba waktu. Beberapa karakter ini memerlukan keterampilan, tetapi ada cara lain untuk membuka kunci semuanya.

Metode Balap

Memainkan cukup balapan memungkinkan Anda membuka kunci semua karakter dalam permainan, terlepas dari apakah Anda memenuhi kriteria standar mereka atau tidak. Jangan berharap ini menjadi rute yang mudah; Anda tidak akan mendapatkan karakter baru pertama Anda hingga Anda bermain 50 balapan, dan itu hanya jika Anda memiliki file penyimpanan "Super Mario Galaxy" di konsol Anda untuk memenuhi persyaratan Rosalina. Jika tidak, karakter pertama Anda adalah King Boo pada 750 balapan. Sama seperti dengan kriteria standar, Mii Outfit B melakukan investasi paling besar, menuntut 5.100 balapan besar dan pertempuran dimainkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316230.html

Media
  • Cara Bermain Game Mario

    Mario adalah maskot Nintendo dan pahlawan dalam permainan seperti Super Mario Bros, Super Mario 64 dan Mario Kart. Ada game Mario untuk banyak konsol Nintendo yang berbeda; Oleh karena itu, ada beberapa cara untuk bermain game Mario. Anda bahkan dapat membeli game Super Nintendo Entertainment Sys

  • Cara Memasang NeoGamma R7

    Item yang Anda perlukan kartu SD Koneksi internet nirkabel aktif Neogamma R7 adalah firmware khusus untuk konsol game rumahan Nintendo Wii. Firmware ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan konten buatan sendiri dan buatan sendiri tanpa perlu tambahan periferal atau modchip. Untuk me

  • Bagaimana Cara Unbrick Wii Saya

      Item yang Anda butuhkan Nintendo video game pihak pertama DVD-R recordable disc Pembakar drive komputer DVD Konsol video game Nintendo Wii yang telah dimodifikasi sehingga dapat memutar disk yang ditujukan untuk negara (atau wilayah) lain dapat rusak jika disk tersebut memuat pem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com