whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Game Arcade Lama

Penggemar gim video yang menginginkan hobi yang menantang harus mempertimbangkan untuk mengumpulkan gim arcade lama. Akan tetapi, diperingatkan sebelumnya bahwa tantangan utama bagi seorang kolektor game arcade bukanlah mengalahkan skor tertingginya - itu membawa pulang mesin dan menemukan bahwa itu tidak berhasil. Anda perlu tahu cara memperbaiki game arcade lama untuk menikmati permainan klasik. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

Perbaiki Game Arcade Klasik

Skema penelitian dan manual pabrikan untuk game arcade sebelum Anda mencoba melakukan perbaikan. Anda dapat menggunakan situs web yang dibuat oleh gamer berpengalaman untuk menemukan panduan yang disederhanakan untuk kerja internal gim. Anda juga dapat menghubungi produsen game melalui surat untuk meminta bantuan.

Kumpulkan informasi tentang toko reparasi video di kota-kota terdekat saat Anda harus memperbaiki game arcade. Komunitas Anda mungkin tidak memiliki pakar permainan arcade dan Anda mungkin perlu memuat investasi Anda untuk perjalanan.

Hubungi pemilik mesin sebelumnya untuk menemukan dokumen perawatan dan masalah yang ditemukan di masa lalu. Anda harus mencari stiker bengkel dan melacak kepemilikan kembali dengan menghubungi manajer toko untuk informasi lebih lanjut.

Beli monitor video baru dari toko komponen arcade jika aspek visual goyah. Anda dapat berharap menghabiskan beberapa ratus dolar untuk monitor ini karena kelangkaan toko suku cadang dan suku cadang asli.

Simpan tombol cadangan, matikan dan stik untuk permainan Anda jika papan kontrol pusat tidak berfungsi. Sebagian besar game arcade memiliki satu papan yang memegang setiap aspek mengendalikan game arcade. Anda harus dapat melepaskan joystick dan mengganti tombol saat sudah aus.

Temukan karya seni asli oleh produsen arcade untuk memperbaiki tampilan permainan lama. Anda harus menemukan sketsa dan gambar permainan arcade dalam kondisi online mint. Pendekatan yang baik untuk merekondisi eksterior arcade adalah dengan menyewa seorang desainer grafis atau artis yang mampu mereplikasi koleksi gambar Anda.

Minta kualifikasi dan daftar referensi dari pakar perbaikan sebelum menyeret game arcade Anda berkeliling kota. Anda harus memeriksa proyek pribadi oleh ahli perbaikan dan mendapatkan penawaran gratis sebelum membayar satu dolar.

Transfer suku cadang dari satu game arcade untuk memperbaiki kerusakan tunggal di beberapa game arcade. Anda dapat menggunakan papan kontrol, tabung dan monitor dari gim yang Anda beli dengan harga murah untuk meningkatkan nilai mesin lain dalam koleksi Anda.

Kiat

Kesalahan skrip dokumen dan masalah lain yang muncul saat Anda bermain game arcade. Anda harus mencari pesan kesalahan dan poin di gim di mana layar membeku untuk membantu orang perbaikan Anda menunjukkan solusi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316229.html

Media
  • Cara Memperbaiki Masalah Dengan Pemasang MSN Games

    Pemasang MSN Games digunakan di samping halaman MSN Games untuk mengunduh dan memasang beberapa game gratis dan berbayar dari server Microsoft ke hard drive Anda sehingga Anda dapat memainkannya kapan pun Anda mau. MSN Games mensponsori turnamen dengan kesempatan memenangkan hadiah uang tunai. Pe

  • Cara Menginstal Ulang Game Big Fish

    Game Big Fish terdiri dari sejumlah game yang berbeda-beda sesuai genre. Mereka termasuk game petualangan, teka-teki, strategi dan permainan kata. Ini adalah permainan lintas platform yang tersedia untuk PC dan Mac. Jika game Anda rusak atau rusak, Anda dapat menghapus dan menginstalnya kembali. Pro

  • Cara Menyimpan Game di Nintendo DS

    Nintendo DS portabel karena suatu alasan. Anda harus dapat mengambilnya dan menyimpannya dengan cepat setiap saat: di kereta, di pesawat, bepergian jauh dengan mobil atau ke mana pun hidup membawa Anda. Dengan pertumbuhan teknologi yang konstan, game-game DS membuat ini semakin mungkin. DS masih

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com