whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan semua Gambar Buku Tahunan di Bully

"Bully," Jimmy Hopkins mendapati dirinya di sekolah asrama bergengsi Bullworth Academy setelah pengusirannya dari setiap sekolah lain yang pernah ia ikuti. Di antara petualangannya mengejar gadis-gadis di kampus, menghadiri kelas-kelas, dan mengalahkan para pengacaranya sendiri, Jimmy harus menyusun semua foto untuk buku tahunan Bullworth Academy. Begitu ia menyelesaikan buku tahunan, Jimmy mendapatkan Pakaian Ninja Hitam, yang memberinya siluman yang lebih besar.

Lengkapi Bab 1 dari alur cerita "Bully". Ini akan membuka Bab II dan misi "Hattrick vs. Galloway." Pemain dapat berpartisipasi dalam misi antara pukul 8 pagi dan 6:30 malam. Berbicaralah dengan Galloway di kelas bahasa Inggris di gedung utama kampus Bullworth untuk memulai misi. Setelah itu, berbicaralah dengan Ms. Phillips, guru fotografi, di samping bus sekolah yang rusak di sebelah kanan gedung kampus utama Bullworth. Ini akan membuka kunci kelas fotografi dan kamera.

Hadiri kelas fotografi, yang berasal dari 1 malam. hingga 3:30 malam pada Hari 3 di kelas seni gedung kampus utama Bullworth. Lengkapi kelas satu. Di kelas kedua, Anda harus mengambil gambar dari ketiga siswa.

Tekan tombol "D" untuk mengaktifkan kamera. Tekan "L1" untuk memilih siswa dan "R1" untuk mengambil foto siswa. Setelah ketiga gambar diambil, pemain menyelesaikan kelas fotografi kedua dan membuka buku tahunan.

Bergerak di sekitar kampus dan mengambil foto setiap siswa yang Anda lihat. Nerds termasuk Algernon, Beatrice, Cornelius, Donald, Fatty, Melvin dan Thad. Kebanyakan kutu buku memakai baju putih, kacamata dan blazer hijau. Anak-anak kecil di kampus termasuk Sheldon, Gloria, Pedro, Melody, dan Karen.

Mengambil foto dari semua penghapus, pengganggu, dan pramuka di kampus. Pengganggu termasuk Davis, Ethan, Russell, Tom, Wade, Troy dan Trent. The greasers termasuk Hal, Lefty, Lola, Lucky, Norton, Peanut, Ricky dan Vance. Preppies di kampus termasuk Bif, Bryce, Chad, Derby, Gord, Justin, Parker, Pinky dan Tad.

Dapatkan foto semua atlet dan pemandu sorak saat Anda bergerak di sekitar kampus. Para atlet termasuk Bo, Casey, Damon, Dan, Juri, Kirby dan Luis. Mandy adalah satu-satunya pemandu sorak sekolah. Pergilah ke luar kampus untuk mendapatkan satu-satunya townie dalam buku tahunan, seorang berambut merah bernama Zoe.

Ambil foto siswa yang tidak berafiliasi dengan klik, seperti Angie, Christy, Constantinos, Eunice, Gordon, Ivan, Lance, Ray dan Trevor. Foto Jimmy, bersama dengan Petey, dimasukkan dalam buku tahunan setelah dibuka.

Selesaikan misi dan ikuti alur cerita "Bully" untuk mendapatkan foto karakter utama yang ditambahkan ke buku tahunan. Perkelahian bos yang membuka gambar termasuk pertempuran melawan pemimpin Preppie, Derby, dan pemimpin Nerd, Earnest. Pemain juga harus melawan pemimpin Greasers, Johnny, dan pemimpin Atlet, Ted. Lengkapi Bab 5 untuk mendapatkan foto pelaku intimidasi Petey, Gary.

Kiat

Total 61 orang muncul di buku tahunan Bullworth. Periksa buku tahunan secara berkala untuk melihat siswa mana yang telah Anda rekam dalam film.

Beberapa siswa hanya muncul di lokasi tertentu. Justin lebih banyak tampil di pertandingan tinju. Pemain dapat memasuki pertandingan tinju dan mengikuti Justin di sekitar ring sesudahnya untuk mendapatkan snapshot-nya.

Preppies sering memiliki rambut yang dipotong pendek dan mengenakan blazer biru. Atlet mengenakan pakaian atletik, seperti topi baseball. Greasers sport jaket rambut dan kulit yang disisir ke belakang.

Setelah membuka Pakaian Ninja Hitam, Anda dapat mengubahnya ke mana pun di titik penyelamatan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316174.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Mendapatkan Gambar dari BlackBerry Anda

    Ponsel cerdas BlackBerry Anda memiliki kemampuan menangkap foto dan video. Dalam kebanyakan kasus, foto dan video yang diambil dengan BlackBerry Anda memiliki resolusi yang cukup tinggi sehingga kebutuhan untuk kamera digital yang terpisah dinegasikan. Mentransfer foto dari BlackBerry Anda ke ko

  • Cara Mendapatkan Gambar Ponsel Orang Lain di Ponsel Anda

    Ada dua cara mudah untuk mentransfer foto atau gambar dari satu ponsel ke yang lain. Pesan gambar, juga disebut sebagai pesan multimedia atau MMS, adalah cara termudah untuk mentransfer foto dari satu ponsel ke yang lain. Ponsel dengan kemampuan ini dapat mengirim gambar, video, dan pesan suara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com