whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjalankan Lebih Cepat di Fallout 3

Saat berkeliaran di gurun nuklir Fallout 3, para pemain cenderung untuk menutupi banyak masalah. Medan terbuka membuat penjelajahan yang menyenangkan, tetapi juga membosankan. Ada cara yang sah untuk berlari lebih cepat di semua versi gim dan cheat baris perintah yang dapat digunakan pengguna PC untuk sangat meningkatkan kecepatan karakter utama.

Tanpa Menipu

Sarungkan senjatamu dengan menahan tombol "Reload". Ini adalah "X" pada versi Xbox 360, tombol Kotak pada versi PlayStation 3 dan "R" di PC.

Pakailah baju besi ringan, atau hanya pakaian biasa, yang bertentangan dengan baju besi Power dan Tesla yang lebih berat

Jalankan seperti biasa menggunakan tombol keyboard WASD pada game PC dan thumbstick kiri pada game PlayStation 3 dan Xbox 360. Karakter utama harus bergerak lebih cepat.

Dengan Perintah Konsol PC

Buka konsol perintah dengan menekan tombol tilde (~) saat bermain.

Ketik "setgs fmoverunmult 8" (tanpa tanda kutip), lalu tekan Enter. Perhatikan bahwa angka di bagian akhir dapat diubah untuk mengubah kecepatan.

Tekan lagi untuk menutup konsol perintah.

Bergerak seperti biasa, dan pemain harus lebih cepat secara signifikan.

Kiat

Menjalankan lebih cepat sangat berguna saat bergerak di Capital Wasteland. Untuk mengeluarkan pistol setelah melakukan holstering, cukup tahan tombol "Reload" lagi atau tekan tombol api.

Peringatan

Mengatur kecepatan lari di konsol perintah juga mengubah kecepatan lari untuk musuh, berpotensi membuat mereka sulit dibunuh. Kurangi kecepatan untuk konfrontasi ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316171.html

Media
  • Cara Menjalankan Blog Dewasa

    Blogging dewasa bisa menjadi hobi yang sangat menguntungkan dan merangsang, jika Anda memahami beberapa dasar-dasar tentang area online. Untungnya, memulai dan menjalankan blog dewasa adalah hal yang sederhana dan relatif mudah dilakukan. Langkah 1 Tentukan jenis blog dewasa yang ingin Anda

  • Cara Mendapatkan Kecepatan Unduhan Lebih Cepat

    Kecepatan unduhan diukur dalam data yang ditransfer per detik. Tingkat yang paling umum digunakan adalah kilobyte per detik. Semakin banyak kilobyte per detik yang ditransfer ke komputer Anda, semakin cepat Anda akan menerima file yang Anda unduh. Untuk mendapatkan kecepatan pengunduhan yang leb

  • Cara Membuat Komputer Gateway Berjalan Lebih Cepat

    Seiring waktu, komputer mulai berjalan jauh lebih lambat daripada saat mereka masih baru. File menjadi rusak, komponen mulai rusak dan infeksi malware merusak sumber daya sistem yang penting. Kabar baiknya adalah bahwa dengan sedikit pekerjaan, komputer Gateway, atau komputer lain, dapat direk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com