whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Memperbaiki Tombol L pada PSP

Item yang Anda perlukan


  • Obeng Phillips Kecil

  • Penggantian "L" tombol

  • Alat pembuka PSP yang aman

  • Sarung tangan karet

  • Pinset


    Konsol permainan genggam Sony, PlayStation Portable (PSP), memungkinkan Anda membawa game saat bepergian. Sayangnya ini sering berarti dikenakan keausan yang signifikan juga. PSP memiliki dua tombol bahu di bagian atas perangkat, ditetapkan sebagai tombol "L" dan "R". Tombol pundak ini digunakan dalam berbagai permainan, terutama penembak orang pertama dan ketiga. Konsekuensinya mereka melakukan pemukulan yang cukup lama. Jika Anda menemukan bahwa tombol "L" Anda retak, rusak atau tidak responsif, solusinya adalah membuka PSP Anda dan menggantinya. Panduan ini didasarkan pada PSP 3000 yang lebih baru, tetapi prosedurnya serupa untuk model PSP 1000 dan PSP 2000 yang lebih lama.

    Beli alat pembuka PSP yang aman dan tombol "L" pengganti. Sayangnya, sebagian besar pengecer online hanya menjual dua paket tombol "L" dan "R". Tentu saja ini berarti Anda memiliki tombol "R" pengganti jika itu rusak kemudian. Lihat sumber daya untuk pengecer komponen PSP online.

    Tekan sakelar pelepas di sisi kiri PSP dan lepaskan penutup baterai. Gunakan jari Anda untuk mencabut baterai. Kikis label peringatan Sony di dalam tempat baterai.

    Lepaskan keempat sekrup di panel belakang PSP. Ada dua di tempat baterai dan dua di sepanjang sisi kanan perangkat.

    Lepaskan kedua sekrup di sisi port USB PSP. Lepaskan sekrup tunggal di bagian bawah PSP.

    Gunakan alat soft opening PSP Anda untuk mencabut pelat muka dengan hati-hati dari PSP Anda. Letakkan pelat muka menghadap ke bawah di atas meja. Anda akan menggunakannya nanti untuk melindungi layar LCD Anda.

    Dorong bilah menu, yang terletak di bagian bawah layar LCD, ke kanan untuk melepaskan tab pelepas pada layar LCD.

    Kenakan sepasang sarung tangan lateks untuk mencegah meninggalkan sidik jari pada LCD. Angkat bagian atas layar LCD dan putar perlahan ke arah Anda. Ketika layar tegak lurus dengan PSP, lepaskan kabel layar dari papan logika. Angkat layar dari PSP dan letakkan menghadap ke bawah pada pelat muka untuk melindunginya.

    Temukan tombol "L" di sudut kiri atas PSP. Lepaskan sekrup tunggal yang menahannya.

    Gunakan pinset untuk melepaskan braket plastik putih yang terhubung ke tombol "L". Angkat tombol "L" dari PSP.

    Buka tombol "L" Anda yang baru dan masukkan ke dalam PSP. Pasang kembali braket plastik putih dan sekrup penahan.

    Pasang kembali PSP Anda dengan mengikuti langkah-langkah sebelumnya dalam urutan terbalik.

    Peringatan

    Perlu diingat, membuka PSP Anda akan membatalkan Sony Anda. jaminan. Jika PSP Anda rusak saat masih dalam garansi, kirim kembali ke Sony untuk diperbaiki.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316149.html

  • Media
    • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

      Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

    • Cara Memperbaiki Suara yang Dilewati pada Laptop

      Memperbaiki suara yang dilewatkan pada laptop Anda sehingga Anda dapat menikmati musik dan trek audio video Anda tanpa gangguan yang mengganggu. Meskipun audio digital tidak melompat dalam arti yang sama dengan CD - jika, misalnya, Anda membawa CD player dengan Anda dan bergerak terlalu keras atau t

    • Cara Memperbaiki Layar Hitam di PSP

      Tanpa layar fungsional, PSP tidak memiliki banyak tujuan. Jika lampu daya di sebelah layar Anda juga mati, semua kebutuhan PSP Anda adalah daya baterai yang baik dan lama. Tetapi jika lampu daya menyala dan layar masih gelap, beberapa langkah pemecahan masalah cepat dapat membantu Anda sampai ke

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com