whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menuju Dari Peretasan hingga Amatir di World Golf Tour

Game daring telah meningkatkan opsi gim yang tersedia untuk orang saat ini. "World Golf Tour" adalah game online gratis yang disebut-sebut oleh para pengembang sebagai game golf online paling realistis. Hal ini memungkinkan pemain untuk bermain di turnamen online untuk hadiah golf nyata serta bermain dalam putaran latihan di sekitar simulasi beberapa lapangan golf terbaik dunia. Pemain memenangkan hadiah berdasarkan tingkat pemain yang dimulai dari "Retas." Level pertama yang bisa dilalui pemain adalah "Amatir."

Mulai Tur Golf Dunia. Peringkat awal asli Anda adalah "Retas."

Pelajari keterampilan baru dengan bermain putaran latihan di World Golf Tour, yang juga membantu Anda mengenal kursus dan mengasah permainan Anda untuk menghasilkan skor yang lebih rendah.

Berpartisipasilah dalam sebanyak mungkin permainan pukulan stroke. Gim Stroke memungkinkan Anda untuk memenuhi persyaratan yang berkontribusi terhadap skor rata-rata Anda. Anda perlu mencapai tingkat tertentu untuk maju ke "Amatir." Tingkat ditingkatkan segera setelah Anda menyelesaikan putaran Anda. Jika Anda telah memenuhi semua persyaratan untuk tingkat berikutnya, Anda akan segera naik.

Maju ke tingkat "Amatir". Ketika Anda memiliki skor rata-rata yang cukup rendah dan Anda bermain di permainan stroke yang cukup, level Anda secara otomatis maju ke "Amatir." Ini akan memberi Anda 50 kredit World Golf Tour yang dapat digunakan untuk peralatan virtual dan memasuki turnamen. Menjadi seorang "Amatir" juga akan memungkinkan Anda untuk memasuki turnamen bugger dan lebih baik, dengan peluang untuk memenangkan lebih banyak.

Kiat

Skor tepat yang diperlukan untuk naik di antara tingkatan tidak terdaftar, untuk menghindari orang yang menggunakan informasi untuk menghindari perkembangan dan dengan demikian dapat menembak skor yang lebih rendah sebagai pemain dengan peringkat lebih rendah dan memenangkan lebih banyak hadiah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316146.html

Media
  • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

    iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

  • Bagaimana memulihkan foto dari CD

    Dari banyak industri yang direvolusi oleh teknologi digital, fotografi bisa dibilang bidang yang telah berubah paling tidak dapat dibatalkan. Lewatlah sudah kotak-kotak foto acak dan buku-buku snapshot tak berujung menempel pada kertas hitam, digantikan oleh bingkai foto digital, ponsel dan hard

  • Cara Mengekstrak Video Dari DVD

    DVD berisi serangkaian file video yang disimpan dengan cara yang tidak mirip dengan hard drive. Untuk mengekstrak video dari DVD film rumahan yang Anda buat, gunakan utilitas salin bawaan sistem operasi Widows. Prosedur ini mudah dan tidak memerlukan keahlian apa pun tentang cara kerja DVD atau kebu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com