whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyimpan ke Kartu Memori Dengan Emulator PSX

 

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak unzipping (tersedia online)

  • SCPH1001.bin (diperoleh dari konsol PlayStation 1 Anda)


    Emulator PSX memungkinkan Anda memainkan game PlayStation 1 di komputer Anda. Ini dirancang untuk menyimpan data game ke kartu memori yang ditiru, sama seperti data game disimpan ke konsol game PlayStation 1 dengan kartu memori fisik.

    Kunjungi situs web 7zip (7-zip.org) untuk mengunduh 7-zip, situs web CNET (download.CNET.com) untuk mengunduh 7-zip RAR Extract Frog atau situs web RARLAB (www.rarlab.com) untuk mengunduh WinRAR 7-zip. Pilih progam pilihan Anda, dan unduh program yang mampu membuka dan mengekstrak arsip RAR. Pada Mei 2011, program 7-zip dan Ekstrak RAR gratis, sementara WinRAR menawarkan uji coba 30 hari. Klik dua kali pada file pengaturan program RAR yang Anda unduh untuk mengatur program. Klik tombol "Next" dan pilih direktori untuk menginstal program dengan mengklik direktori spesifik di komputer Anda. Klik "OK" untuk menyelesaikan instalasi.

    Kunjungi situs web Emulator PSX (psxemulator.gazaxian.com) dan klik pada versi terbaru emulator untuk mengunduhnya. Pada Mei 2011, "v1.13" adalah rilis terbaru. Klik dua kali pada arsip PSX.RAR untuk membukanya.

    Buat folder di komputer Anda dengan mengklik kanan pada direktori "C: /" di komputer Anda dan gulir ke bawah ke "Folder Baru" dan klik di atasnya. Beri nama folder "PSX." Buka arsip PSX.RAR dan seret konten dari arsip ke folder "PSX" di komputer Anda dan jatuhkan untuk menyalinnya ke dalam folder. Buat folder di folder "PSX" dan beri nama "BIOS." Transfer file "SCPH1001.bin" ke direktori "BIOS" dengan menyeret dan menjatuhkan file.

    Klik dua kali pada executable PSX untuk meluncurkan emulator PSX. Klik pada "File" di bagian atas layar emulator. Gerakkan kursor Anda ke bawah dan pilih "Konfigurasi" dengan mengkliknya.

    Temukan tab "Kartu Memori" dan klik. Masukkan nama untuk kartu memori dan klik tombol "OK" setelah Anda selesai membuat dan menamai kartu memori yang ditiru.

    Klik "File" dan "Masukkan CD Image" jika Anda memiliki Gambar PSX pada hard drive Anda. Telusuri untuk PSX ISO, BIN, IMG, NRG atau format gambar PSX lainnya dan klik untuk memilihnya. Jika Anda memiliki game PSX pada CD, masukkan CD ke drive CD-ROM komputer Anda dan klik "File" dan "Insert CD Drive" untuk memilih game PSX.

    Tekan tombol F6 saat bermain game PSX Anda untuk menyimpan game Anda. Tekan tombol F1 untuk memuat penyimpanan gim Anda.

    Kiat

    Emulator PSX memiliki kemampuan menyimpan hingga lima penyimpanan gim yang berbeda pada kartu memori yang diemulasikan PSX. Slot simpan yang berbeda dikenal sebagai status simpan. Untuk mengubah status penyimpanan, cukup pilih slot penyimpanan yang berbeda saat menyimpan game Anda. Teliti dan dapatkan sendiri file "SCPH1001.bin" dari konsol PlayStation 1 milik Anda secara hukum. File "SCPH1001.bin" adalah file sistem konsol PlayStation 1 yang diperlukan agar sistem dapat beroperasi. " melibatkan pembakaran program dumper BIOS ke CD-R kosong dan memuatnya di PlayStation 1 Anda untuk dibuang, atau menyalin file SCPH1001.bin.

    Peringatan

    Hanya gunakan game PlayStation 1 yang Anda miliki secara hukum melalui emulator PSX. Pembajakan itu ilegal. Mengunduh file "SCPH1001.bin" adalah ilegal. Dapatkan file "SCPH1001.bin" dari konsol PlayStation 1 yang dimiliki secara hukum.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316137.html

  • Media
    • Cara Menyimpan File TIF

      Format file TIF menyediakan cara yang efisien untuk menyimpan file gambar ke komputer Anda, drive jaringan atau perangkat portabel. Tidak seperti beberapa jenis file gambar lainnya, file TIF mudah dipertukarkan dengan berbagai program, dari program pengolah kata dan spreadsheet hingga aplikasi spesi

    • Cara Menyimpan File Teks sebagai HTML

      Anda dapat mengonversi file teks ke HTML tanpa menggunakan perangkat lunak khusus. Konversi semacam itu dapat dilakukan dengan program pra-instal pada PC atau Mac Anda. Proses konversi pada dasarnya seperti menyimpan file untuk pertama kalinya. Yang harus Anda lakukan adalah menambahkan ekstensi

    • Cara Mengunduh File SWF

      Saat menonton video atau memainkan game online, Anda mungkin melihat file Flash atau SWF yang tertanam. Ini dilakukan dengan cara plug-in yang telah diinstal di browser Anda. Seperti semua file yang dilihat browser web Anda, salinan file SWF diunduh ke komputer Anda sebelum ditampilkan. Jika Anda in

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com