whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengetahui Apa Versi Wii itu

Jika Anda pernah bertanya-tanya tentang versi Firmware yang diinstal pada sistem Nintendo Wii Anda, Anda dapat mengetahuinya dengan mudah dengan beberapa klik sederhana. Firmware adalah perangkat lunak sistem yang digunakan Wii Anda untuk meningkatkan fitur dan mengoptimalkan kinerja sistem Anda. Beberapa game menyertakan pembaruan perangkat lunak otomatis, dan banyak gamer tidak tahu versi perangkat lunak apa yang saat ini berada di Wii mereka.

Mulai Wii Anda dan klik tombol "Opsi Wii". Anda akan melihatnya sebagai tombol melingkar di sudut kiri bawah layar.

Dari layar Opsi, pilih tombol "Pengaturan Wii". Ini termasuk gambar kunci inggris.

Cari nomor versi yang ditunjukkan di sudut kanan atas layar Pengaturan. Itu seharusnya mengatakan, misalnya, “Ver. 3.3. " Ini adalah versi perangkat lunak sistem Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316131.html

Media
  • Cara Mengetahui Alamat IP NATed Saya

    Semua komputer yang merupakan bagian dari jaringan atau kumpulan komputer memiliki pengidentifikasi unik yang dikenal sebagai alamat IP (Protokol Internet). Ketika Anda memiliki komputer atau jumlah komputer di rumah, Anda hanya perlu memiliki satu alamat IP publik untuk router Anda. Ini kemudia

  • Bagaimana Mengetahui Apa Bandwidth Saya?

    Kecepatan koneksi internet Anda tergantung pada router atau modem Anda, browser Web, konfigurasi Internet dan layanan dari penyedia layanan Internet Anda (ISP). Tetapi jenis layanan yang Anda terima dari ISP Anda adalah faktor utama yang mempengaruhi kecepatan Internet Anda. Jika Anda merasa kon

  • Cara Mengetahui Jenis Router yang Saya Miliki

    Anda mungkin tidak memikirkan router saat berselancar di Internet, tetapi jika Anda terhubung ke jaringan di rumah, router itulah yang memungkinkan Anda untuk menggunakan Web. Anda dapat membeli berbagai merek, gaya, dan jenis router, tetapi masing-masing pada dasarnya melakukan tugas yang sama.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com