whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka Kunci Semua Rantai & Pakaian di Def Jam Icon

"Def Jam Icon" adalah gim pertempuran Xbox 360 yang dibintangi berbagai artis hip hop. Permainan ini adalah yang ketiga dalam seri dan menggunakan sistem pertarungan yang lebih dekat dari judul sebelumnya yang berorientasi gulat. Lingkungan dan bahkan musik sekarang berperan dalam perkelahian, dan lebih banyak kerusakan dapat dilakukan dengan mengatur waktu serangan Anda terhadap ketukan lagu latar belakang. Seperti semua game Xbox 360 lainnya, game ini memiliki "prestasi" dan menyelesaikannya juga akan memberi hadiah kepada pemain dengan rantai dan pakaian untuk menyesuaikan karakter mereka.

Mulai game baru "Ikon Def Jam" dan pilih " Bangun mode label ". Mainkan mode ini sampai Anda mendapatkan semua gaya bertarung. Ini akan membuka kunci paket pakaian "Urban dan gaya" yang berisi merek-merek seperti Zoo York, Ecko dan Phat Farm.

Mainkan melalui mode "Bangun label" hingga Anda telah merilis lima album platinum. Ini akan membuka kunci paket pakaian "kasual dan berkelas". Paket ini berisi merek-merek seperti Adidas, Nike dan Puma. Terus mainkan mode ini sampai Anda menghasilkan $ 5 juta. Ini akan membuka "paket bling" yang berisi semua perhiasan. "Ikon" karena memiliki semua gaya bertarung, melepaskan lima album platinum dan mendapatkan $ 5 juta.

Mainkan melalui mode "Bangun label" dan miliki empat pacar sekaligus yang semuanya puas. Ini akan memberi Anda hadiah dengan rantai "wanita pria".

Mainkan melalui mode online game untuk membuka 12 rantai yang tersisa. Mainkan 1.000 pertandingan peringkat online untuk membuka kunci melemparkan rantai baru - satu di 100, satu di 500 dan yang terakhir di 1.000.

Menangkan 30 pertandingan online peringkat online berturut-turut untuk mendapatkan tiga rantai lagi - yang pertama di 10, lalu 20 dan terakhir pada 30.

Menangkan 1.000 pertandingan peringkat untuk mendapatkan lima rantai lagi. Ini adalah kemenangan total dan tidak berturut-turut. Terus mainkan online hingga Anda berhasil masuk ke dalam 100 papan peringkat teratas. Ini akan membuka kunci rantai terakhir dalam game.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316102.html

Media
  • Cara Memainkan CD + G di PC

    CD + G (Compact Disc plus Grafik) adalah format disk yang berisi audio, grafik, dan lirik lagu. File CD + G banyak digunakan oleh program perangkat lunak karaoke yang menampilkan lirik lagu dan grafik saat musik latar dari trek audio diputar. Format CD + G tidak umum, sehingga banyak pemutar med

  • Cara Membuka Kunci Semua Taman di RollerCoaster Tycoon Deluxe

    RollerCoaster Tycoon Deluxe adalah kompilasi dari RollerCoaster Tycoon yang asli dengan ekspansi Corkscrew Follies dan Loopy Landscapes. Gim ini memiliki banyak skenario yang mengharuskan pemain menyelesaikan berbagai tugas untuk berbagai taman hiburan. Ada taman rahasia yang harus dibuka. Mega P

  • Cara Bermain Game Mario

    Mario adalah maskot Nintendo dan pahlawan dalam permainan seperti Super Mario Bros, Super Mario 64 dan Mario Kart. Ada game Mario untuk banyak konsol Nintendo yang berbeda; Oleh karena itu, ada beberapa cara untuk bermain game Mario. Anda bahkan dapat membeli game Super Nintendo Entertainment Sys

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com