whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendaftar Kartu Keanggotaan Video Blockbuster

Kartu keanggotaan Blockbuster memberikan hak kepada pemegang kartu akses ke berbagai penyewaan video dan game di salah satu tokonya. Mengajukan permohonan kartu Blockbuster adalah proses yang mudah, hanya membutuhkan waktu beberapa menit dan memungkinkan untuk penyewaan di hari yang sama.

Temukan lokasi Blockbuster terdekat. Kunjungi situs web untuk pencarian berdasarkan kode ZIP. Mampir ke toko dan bawa kartu debit atau kartu kredit dan identifikasi foto.

Kunjungi toko Blockbuster. Bacalah beragam pilihan DVD, video game, dan video bekas yang tersedia untuk dibeli. Buat pilihan sebelum atau setelah mengajukan aplikasi kartu keanggotaan.

Lengkapi aplikasi keanggotaan Blockbuster. Aplikasi meminta nama lengkap pemegang kartu utama, alamat dan nama keanggotaan sekunder. Selain itu, nomor kartu kredit mungkin disimpan dalam arsip untuk biaya keterlambatan yang berlangsung lama dan tidak dibayar. Tolak atau terima tawaran berlangganan majalah seperti yang diinginkan. Identifikasi foto diperlukan, dan kartu laminasi akan dibuat untuk Anda dalam beberapa menit. Tidak ada pemeriksaan kredit yang akan dilakukan.

Pertimbangkan layanan rental film Blockbuster online. Mirip dengan program Netflix yang terkenal, keanggotaan Blockbuster dapat memungkinkan film dikirim melalui pos dengan biaya bulanan yang rendah. Film di lengan baju mereka dapat diturunkan di lokasi Blockbuster terdekat dan ditukar di dalam toko untuk setiap film yang dipilih tanpa biaya tambahan.

Sewa film. Dengan ribuan rilis terkini, favorit klasik, dan opsi gim video, Blockbuster telah menciptakan ungkapan "Jadikan itu malam Blockbuster." Pastikan untuk mengembalikan sewa sebelum tanggal jatuh tempo yang diminta atau waspadai kemungkinan biaya keterlambatan. Setiap kali video hiburan rumah disewa, tunjukkan kartu Blockbuster Anda dan ID foto.

Kiat

Jika Anda menyewa lebih dari tiga film sebulan, bergabung dengan program Keanggotaan Blockbuster Online adalah biaya. Metode yang efektif untuk hiburan. Lupakan kartumu? Meskipun beberapa Blockbusters adalah waralaba, sebagian besar toko dapat mencari akun Anda dengan nomor telepon Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316075.html

Media
  • Cara Meng-upgrade Kartu Video Laptop Asus

    Jika Anda mencari kekuatan tambahan untuk game atau desain grafis, pertimbangkan untuk meningkatkan kartu video pada laptop Asus Anda. Kartu video di laptop Asus Anda adalah yang meningkatkan dan mengontrol kemampuan output video di komputer Anda. Mengganti kartu video secara manual dapat membatalka

  • Cara Mengaktifkan SIM untuk Sprint

    Pengguna perangkat seluler Sprint memiliki kemampuan untuk mengaktifkan kartu SIM mereka agar ponsel mereka dapat beroperasi dengan benar. Kartu SIM menyimpan informasi ponsel penting seperti data pembayaran Anda. Meskipun ponsel baru mungkin disertai dengan kartu SIM, aktifkan sendiri jika Anda mem

  • Cara Menonton Video Dari Kartu SD

    Kartu Secure Digital (SD) adalah bentuk portabel dari unit penyimpanan. Kartu SD digunakan dalam berbagai komponen perangkat keras, termasuk kamera digital, perangkat game, dan komputer. Sayangnya, solusi input tidak tersedia di semua sistem komputer. Akibatnya, jika Anda diberi kartu SD dan ingin m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com