whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Melihat Film di Teater secara GRATIS (secara hukum)

Dapatkan kiat di dalam tentang cara mendapatkan film tiket gratis, menghadiri preview menyelinap, dan melihat film sebelum mereka keluar di bioskop.

Sumber daya # 1: Situs Web Stasiun Radio Favorit Anda

Di sini, di Seattle, beberapa favorit saya adalah WARM1069.com (klik tautan "Acara" dan Anda akan melihat sedikit kontes - banyak di antaranya adalah film) atau Mix92.5.com (klik "Menangkan Barang"). Sebagian besar stasiun radio memiliki kontes dan gratis - Anda hanya perlu menemukan di mana mereka berada secara online!

Sumber Daya # 2: WildAboutMovies.com.

Carilah "Penayangan Film Gratis" di sisi kanan atas halaman. WildAboutMovies memungkinkan Anda untuk mencetak pass langsung dari situs web mereka. Cukup bawa hasil cetakan Anda ke film dan Anda pun masuk! Ada juga pilihan untuk memasukkan gambar, yang belum banyak saya lakukan.

Sumberdaya # 3: Surat Kabar Lokal

Yang besar tidak memotongnya. Anda akan lebih beruntung dengan koran lokal seperti "The Stranger" atau "Seattle Weekly". Lihat di bagian seni untuk informasi yang disembunyikan di antara iklan film. Tiket ini sedikit lebih sulit didapat karena mereka membutuhkan sedikit usaha. Biasanya Anda harus mengirimkan amplop beralamatkan dengan alamat sendiri untuk mendapatkan tiket Anda melalui pos. Atau Anda harus mengambil sendiri tiketnya di toko lokal (biasanya toko video atau seluler).

Sumber Daya # 4: Laporan Warren

Kunjungi Seattle.WarrenReport.com dan tanda tangani untuk milis mereka. Anda akan mendapatkan info orang dalam pada semua preview film lokal, pemutaran, dll. Beberapa gratis hanya untuk membayar anggota. Saya sendiri belum mendaftar, jadi saya tidak yakin berapa biayanya.

Kiat

Untuk promosi yang mengharuskan Anda mengambil izin secara langsung, langsung ke sana segera setelah Anda bisa. Kartu pass ini disambar dengan cepat! Juga, beberapa tempat pelit dan hanya memungkinkan Anda mengambil satu pass per orang, jadi bawalah seorang teman jika Anda akan membutuhkan lebih dari satu.

Peringatan

Pastikan Anda tiba ke pemutaran film setidaknya satu jam lebih awal. Jika Anda bisa, sampai di sana hingga dua jam lebih awal. Semua orang menginginkan freebie, jadi Anda tidak akan menjadi satu-satunya yang sejalan! Tempat-tempat ini menginginkan teater yang dipesan penuh sehingga mereka umumnya membagikan satu tiket per kursi - itu DUA KALI orang sebanyak kursi. Sampai di sana dini untuk menjamin Anda akan mendapatkan tempat Anda. Bawa teman juga - minta mereka menghemat tempat duduk saat Anda membeli konsesi. Dengan begitu Anda tidak akan mengambil risiko kehilangan tempat Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316063.html

Media
  • Cara Mendapatkan Game Mahjong Gratis untuk Macs

    Mahjong adalah jenis permainan puzzle yang melibatkan melepas ubin di papan untuk membuat pasangan yang cocok. Tujuan permainan ini adalah untuk menyingkirkan semua ubin sampai papan jelas. Idealnya, Anda ingin menghapus ubin secepat mungkin dengan jumlah pengocokan yang paling sedikit. Ada beberapa

  • Cara Melihat Film Gratis sebagai Anggota Audiens Tes

    Jika Anda memiliki kebiasaan film, dapatkan tiket gratis sebagai anggota audiens uji. Film, terutama film komedi, sering menjadi subyek pemutaran film dengan audiens sebelum dirilis ke publik untuk mengukur reaksi terhadap ending. Sebagai imbalan untuk tontonan gratis, isi kuesioner singkat setel

  • Cara Mengunduh Film Gratis di Internet

    Beberapa situs web memungkinkan pengguna untuk mengunduh film secara gratis di Internet. Unduhan Film Net, Film 6, Basis Data Film Internet dan 80 Juta Film Online adalah beberapa situs web paling populer yang dapat Anda akses untuk mengunduh film gratis. Jenis-jenis situs web ini menyediakan traile

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com