whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengakuisisi Reis di Final Fantasy Tactics

Kastor ejaan yang kuat yang telah diubah secara ajaib menjadi naga suci, Reis adalah tambahan yang bagus untuk pesta Anda dalam Taktik Fantasi Final dan sangat membantu jika Anda menggunakan unit naga lainnya. Untuk memperolehnya sebagai karakter yang dapat dimainkan, Anda harus melalui pencarian sisi yang panjang, menemukan area baru dan melawan banyak musuh.

Perjalanan ke Machine City Goug setelah membunuh Demon Lucavi bernama Adramelk untuk melihat cut- Adegan dengan ayah Mustadio memamerkan peninggalan logam besar yang telah digali.

Tinggalkan Goug setelah adegan selesai dan pergi ke Coal City Goland dan dengarkan semua rumor di bar sampai Anda mendengar desas-desus tentang monster makhluk di tambang.

Pergi dari Goland ke kota bernama Lesalia dan dengarkan lagi desas-desus di bar. Ketika Anda mencoba untuk meninggalkan kota seorang Ksatria Kuil bernama Beowulf akan menghentikan Anda dan meminta untuk ikut. Terima tawarannya dan kembali ke Coal City Goland.

Pertempuran monster di tambang Goland sampai Anda mencapai bagian bawah dan melihat naga suci diserang oleh beberapa makhluk. Bunuh semua monster di sini untuk menemukan bahwa naga suci sebenarnya adalah seorang wanita bernama Reis yang telah dicari oleh Beowulf. Setelah pertempuran, Reis akan bergabung dengan grup sebagai tamu, tetapi belum menjadi anggota tetap.

Berjalan kembali ke Machine City Goug dan menonton adegan adegan lain yang melibatkan relik yang digali. Tinggalkan Goug dan pergi ke Zaragidas Kota Perdagangan. Saat di sana, seorang gadis akan meminta pesta untuk membeli bunga. Pilih opsi dialog untuk membeli bunga darinya, lalu kembali ke Goug lagi untuk melihat adegan potongan lain.

Menjauh dari Goug dan ke kastil yang disebut Zeltennia. Dengarkan rumor di bar sampai Anda mendengar desas-desus tentang kuil tersembunyi di pulau terkutuk. Ini akan membuka area baru di peta. Pergi ke area baru berlabel "Kuil Nelveska."

Perangi robot di Kuil Nelveska dan kemudian kembali ke Kastil Zeltennia setelah pertempuran selesai, di mana pesta akan menggunakan Batu Zodiak untuk mengubah Reis menjadi manusia. dan dia kemudian akan secara permanen bergabung dengan grup sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Kiat

Reis dapat melompat ke area yang lebih tinggi daripada yang dapat dicapai oleh kebanyakan unit reguler Anda, jadi gunakan dia untuk menjelajah tempat yang lebih tinggi yang biasanya tidak bisa Anda tuju atau kirimkan dia lebih tinggi dari musuh sehingga ia dapat menyerang mereka tanpa takut akan pembalasan. Dalam wujud manusianya, Reis memiliki beberapa kemampuan yang meningkatkan kekuatan atau menyembuhkan unit naga lainnya, jadi dia sangat berguna saat Anda mengerahkan unit naga lain dalam pertempuran.

Peringatan

Simpan Mustadio di dalam dirimu pesta sebelum mencoba untuk mendapatkan Reis. Jika Mustadio telah terbunuh secara permanen atau diusir dari grup, Anda tidak akan dapat memulai urutan acara yang diperlukan untuk membuat Reis bergabung dengan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316062.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kunci Walikota di Final Fantasy IX

    Rumah bagi pabrik gelap yang melahirkan Penyihir Hitam, Dali adalah kota pedesaan kecil di Final Fantasy IX. Meskipun kota ini menyimpan beberapa rahasia yang sama mengerikannya dengan pabrik, ada area rahasia di sebelah kincir angin yang hanya dapat diakses dengan Kunci Walikota. Daerah ini hany

  • Bagaimana Anda Menggunakan Lulus Overdrive di Final Fantasy X?

    Serangan Overdrive di Final Fantasy X adalah serangan khusus yang unik untuk setiap karakter, dan hanya dapat digunakan setelah meter Overdrive karakter penuh. Lulu, sebagai Penyihir Hitam partai, berfokus pada mantra serangan untuk merusak musuh. Fury Overdrive miliknya memungkinkan dia untuk me

  • Cara Bermain Final Fantasy Tactics di PC

    Final Fantasy Tactics adalah permainan permainan peran strategi yang dikembangkan oleh SquareSoft (sekarang Square-Enix) untuk konsol PlayStation. Spin-off dari franchise Final Fantasy yang sukses, permainan ini memungkinkan pemain untuk bergerak di sekitar lingkungan mereka untuk mengoordinasikan s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com