whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan Potongan Tiket di Goosebumps HorrorLand

"Goosebumps HorrorLand" adalah permainan video berdasarkan buku populer, "Selamat datang di HorrorLand." Para pemain memulai permainan dengan menerima tiket melalui pos untuk menghadiri taman hiburan bertema Halloween yang baru, HorrorLand. Pemain itu dengan enggan pergi, hanya untuk merobek-robek tiketnya menjadi lima bagian yang kemudian diterbangkan angin. Penjaga taman hiburan, yang dikenal sebagai Horror, menolak untuk membiarkan siapa pun pergi tanpa tiket, menjebak pemain di taman sampai setiap bagian dari tiket ditemukan.

Kumpulkan 20 Ketakutan dengan bermain dan mengalahkan mini-game di sekitar taman hiburan. Kepala timur ke Desa Vampir, lalu ke tengah desa di mana roller coaster berada. Akan ada seorang gadis muda berteriak minta tolong. Bicaralah dengan Horor dan minta untuk menyelamatkannya dari perjalanan. Selesaikan mini-game dan gadis itu, bernama GiGi, akan setuju untuk membantu Anda menemukan potongan tiket.

Pergilah ke jalan setapak ke area Mad Lab dan GiGi akan memberi tahu Anda bahwa tiketnya sudah dekat. Lihat ke dalam sumur sebelum Anda mencapai Lab Mad dan Anda akan menerima bagian tiket pertama.

Berjalan ke barat ke Karnaval Jeritan. Saat memasuki daerah itu, akan ada beberapa kereta yang rusak dengan tanda "Out of Order" pada mereka. GiGi akan sekali lagi memberi tahu Anda bahwa ada karcis tiket terdekat. Cari di kereta yang merokok dan Anda akan mendapatkan tiket kedua.

Menuju ke timur melalui Desa Vampir dan masuk ke Demam Rawa. Berjalanlah ke mini-game Rub-A-Dub Slug dan Anda akan menerima sebuah acara dari GiGi. Cari di belakang jangkar untuk menemukan potongan tiket ketiga.

Berjalan kembali ke Desa Vampir dan membeli topeng horor. Topeng akan mengubah Anda menjadi Horor, memungkinkan Anda untuk menjelajahi daerah terlarang. Kepala ke Mad Labs dan masukkan pintu "Horrors Only" yang terletak oleh Fever Swamp. Potongan tiket keempat ada di dalam ruangan.

Menuju ke area terakhir, Terror Tombs, lalu ke mini-game Firaun Fairways. Bicaralah dengan Horor untuk bermain. Hasilkan tiga Ketakutan dari permainan dan Anda akan menerima bagian tiket terakhir sebagai hadiah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316054.html

Media
  • Cara Menemukan Flash Drive di Komputer

    Tidak semua orang mengerti komputer, dan mengoperasikan flash drive dapat membingungkan bagi sebagian orang. Flash drive adalah sumber populer untuk menyimpan data. Karena strukturnya yang sebesar ibu jari, alat ini dapat dibawa ke mana saja dan di mana saja. Tetapi jika Anda tidak tahu bagaiman

  • Cara Menemukan File Audio di Komputer

    File audio adalah file yang berisi musik atau jenis informasi audio lainnya. Ada banyak jenis file audio, termasuk MP3, MP4, WAV dan MIDI. Terkadang ketika Anda mengunduh file audio ke komputer Anda dan tidak memperhatikan folder tempat unduhannya, Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemuka

  • Cara Menemukan Alamat Proksi dari Situs Web

    Alamat proxy adalah alamat yang ditetapkan, atau sekumpulan angka, yang membantu mengidentifikasi objek seperti komputer individual atau server web. Angka-angka ini juga membantu untuk mengidentifikasi ke mana arah informasi dan dari mana informasi itu berasal. Menemukan alamat proxy situs web adala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com