whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengurangi Lag di Game Online

Beberapa hal membuat frustrasi dan menjengkelkan gamer online lebih dari perlambatan, pembekuan, dan keterlambatan game. Saat Anda memainkan game online, Anda ingin itu berjalan dengan lancar, tetapi lag membuat game Anda lambat untuk merangkak, dan bahkan bisa mengakibatkan Anda kehilangan pertandingan. Lag memiliki banyak kemungkinan penyebab, termasuk perangkat keras komputer yang ketinggalan zaman, kecepatan Internet yang lambat atau sinyal nirkabel yang buruk.

Hentikan semua unduhan dan aplikasi berbagi file sebelum memulai game online. Tutup sebanyak mungkin program untuk meningkatkan kecepatan ekstra.

Pindahkan router nirkabel Anda sedekat mungkin ke komputer atau konsol game. Kecepatan internet Anda menderita jika sinyal nirkabel harus melalui dinding atau halangan lainnya.

Sambungkan konsol atau komputer Anda langsung ke router dengan kabel Ethernet, jika mungkin, untuk kecepatan koneksi terbaik.

Pastikan perangkat keras komputer Anda memenuhi spesifikasi minimum yang disarankan untuk game yang ingin Anda mainkan, karena perangkat keras yang ketinggalan zaman dapat menyebabkan keterlambatan. Kunjungi situs web, seperti Can You Run It ?, untuk dengan cepat menentukan kompatibilitas mesin Anda dengan game (tautan di Sumber Daya).

Defragmentasi hard drive komputer Anda secara teratur. " ke dalam kolom pencarian, lalu klik "Disk Defragmenter" dan "Defragment Disk" untuk memulai proses.

Tambahkan game Anda sebagai pengecualian pada firewall komputer Anda. Beberapa firewall memblokir atau membatasi permainan, menyebabkan keterlambatan.

Kiat

Tingkatkan ke Internet kabel jika Anda memiliki DSL. Internet kabel lebih cepat dan lebih dapat diandalkan daripada DSL untuk bermain game.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316018.html

Media
  • Cara Bermain Game Anak PBS Online

    Jika Anda mencari game anak-anak yang mendidik dan menghibur, tidak ada yang terlihat lebih jauh dari situs web anak-anak PBS. PBS selalu menambahkan game untuk mengajarkan keterampilan anak-anak seperti membaca dan berhitung. Permainannya ramah keluarga dan cukup sederhana bagi anak untuk menge

  • Cara Bermain Game Catur Yahoo Online

    Yahoo! Game adalah situs web yang mencakup beberapa game yang dapat dimainkan online dengan banyak pemain. Pengguna harus memiliki Yahoo! akun untuk bergabung dengan ruangan untuk bermain papan, arcade, puzzle, kartu dan permainan kata. Memainkan Yahoo! Game catur memungkinkan pengguna untuk memaink

  • Cara Bermain Game Online Offline

    Game flash online telah menjadi populer dengan grafis dan gameplay yang ditingkatkan selama bertahun-tahun dan memainkannya dapat membuat ketagihan. Jika Anda terhubung dengan game online atau hanya ingin bermain game tanpa harus terhubung ke Internet, situs web dan program memungkinkan Anda unt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com