whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Kembali ke Sovngarde di Skyrim untuk PC

Dalam "The Elder Scrolls V: Skyrim," Anda bepergian ke ranah Sovngarde untuk menghancurkan jiwa Alduin, naga pemakan dunia. Setelah Anda mengalahkan monster itu, Anda tidak dapat secara sah kembali ke Sovngarde. Jika Anda bermain di PC, Anda dapat kembali ke Nordic paradise dengan perintah cheat console. Metode lain adalah memasang mod "Kembali ke Sovngarde" gratis, yang juga menambahkan lebih banyak konten ke dunia, termasuk makhluk baru, bangunan, area kerajinan, dan pelatih keterampilan.

Perintah Konsol

Tekan tombol "~" untuk menarik konsol pengembang.

Ketik "coc SovngardeStart" (tanpa tanda kutip) untuk melakukan perjalanan ke Sovngarde secara instan.

Ketik "coc" diikuti dengan nama lokasi mana pun di Skyrim untuk keluar dari Sovngarde. Misalnya, jika Anda ingin keluar ke kota, ketik "coc Whiterun" atau "coc Riverwood."

Kembali ke Sovngarde Mod

Selesaikan garis pencarian utama dalam game sebelum menginstal mod. Mod tidak akan berfungsi jika jalur pencarian utama aktif.

Buka halaman unduh Return to Sovngarde di situs web Nexus Mods (tautan di Sumber).

Klik "Unduh Secara Manual. " Ekstrak file .esp ke folder Data Skyrim Anda. Anda biasanya dapat menemukan folder ini di Program Files /The Elder Scrolls V Skyrim /Skyrim /Data.

Mulai peluncur Skyrim dan klik "File Data."

Klik kotak di sebelah "Kembali ke Sovngarde "dan kemudian klik" Mainkan. "

Ikuti penanda peta ke portal di luar Windhelm. Aktifkan portal untuk kembali ke Sovngarde.

Kiat

Saat Anda kembali ke Sovngarde melalui perintah konsol, Anda akan menemukan bahwa Hall of Valor dikunci dan memerlukan kunci untuk membuka. Untuk menyiasatinya, buka konsol dan berdiri di depan pintu. Ketik "buka kunci" (tanpa tanda kutip).

Kembali ke Sovngarde dapat menyebabkan gim, membeku, atau macet. Simpan game Anda sebelum kembali ke sana.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316010.html

Media
  • Cara Memformat CD di Windows XP untuk Menyalin File

    CD telah menggantikan floppy disk sebagai metode utama untuk menyimpan, mentransfer, dan menyalin file. Mereka memiliki kapasitas yang secara eksponensial lebih tinggi dan banyak yang dapat ditulis ulang jika Anda membutuhkan CD lain. Windows XP memudahkan untuk memformat CD untuk menyalin file.

  • Bagaimana Mengubah Seni Album untuk MP3

    Album art menambahkan dimensi ekstra ke file musik MP3 Anda - setiap kali Anda memutar file MP3 di media player komputer Anda atau di perangkat audio portabel Anda, album art memberi Anda sedikit eye candy untuk Anda ikuti , 3, [[Dan banyak pemutar media akan mencari, dan secara otomatis memp

  • Cara Membuat CD Boot untuk iMac

    Komputer iMac dapat mengalami masalah disk yang membuatnya tidak mungkin untuk boot dari hard drive. Jika ini terjadi, Anda dapat mem-boot iMac dari CD, asalkan Anda memiliki CD yang dapat di-boot yang dapat memperbaiki iMac Anda. Sementara semua iMac datang dengan perangkat lunak instalasi sebagai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com