whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan Alamat Email Internasional

Dengan begitu banyak orang pergi ke luar negeri untuk mencari pekerjaan, sulit untuk tetap berhubungan dengan orang-orang. Untungnya, karena kemudahan email, Anda dapat berkomunikasi dengan orang-orang di negara lain jika Anda dapat menemukan alamat email mereka; begini caranya.

Masuk ke direktori email seperti Direktori Email Internasional. Dengan informasi yang benar, Anda akan dapat menemukan alamat email internasional menggunakan direktori ini. Anda mengeklik negara tempat orang tersebut tinggal dan mengetikkan nama orang tersebut (lihat Sumberdaya di bawah).

Gunakan alamat email yang lama. Ketika orang membuat akun email baru, mereka seringkali harus memasukkan alamat email lama mereka dengan informasi mereka. Jika Anda mengetahui email lama mereka, akan lebih mudah bagi Anda untuk menemukan alamat email internasional baru mereka.

Hubungi majikan orang tersebut. Jika orang yang Anda cari telah pindah secara internasional karena pekerjaan, hubungi bisnis atau majikan untuk melihat apakah mereka dapat memberi Anda alamat email baru.

Hubungi anggota keluarga. Jika Anda masih tahu cara menghubungi anggota keluarga orang tersebut, tanyakan kepada mereka untuk mengetahui apakah mereka mengetahui alamat email internasional orang yang Anda cari.

Coba mengirim email ke alamat lama. Beberapa server email akan meneruskan email ke alamat baru, jadi email Anda mungkin masih sampai ke orang yang Anda coba hubungi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316008.html

Media
  • Cara Menemukan Lokasi Seseorang dengan Alamat IP di eMail

    Salah satu informasi daring yang paling banyak dicari berkaitan dengan bagaimana menemukan tempat tinggal seseorang, atau perkiraan lokasi mereka dengan mengidentifikasi alamat IP mereka. Beberapa perusahaan akan mengenakan biaya untuk ini, tetapi informasinya tersedia gratis secara online, jika

  • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

    Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

  • Cara Menemukan Alamat IP Anda di Windows 7

    Alamat Protokol Internet Anda adalah sekumpulan angka yang ditetapkan untuk komputer Anda ketika mengakses Internet. Jarang diperlukan untuk mengetahui alamat IP Anda; Namun, ada saatnya Anda harus melakukannya. Misalnya, jika Anda meng-host gim multipemain PC, Anda harus memberikan pemain Anda alam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com