whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Legenda Dragoon di PC

Sejak diterbitkan pada tahun 2001, "The Legend of Dragoon" telah menjadi salah satu game yang paling sukses secara komersial, dengan basis penggemar besar yang terdiri dari pemilik PS2 dan PS3. Versi PlayStation adalah satu-satunya yang tersedia, sehingga pengguna PC harus menggunakan cara tidak langsung menggunakan emulator untuk menjalankan game di komputer mereka.

Kunjungi Zona Emulator (lihat Sumber) dan klik pada emulator PlayStation , di bawah kategori "Sony", dari daftar di paling kiri layar.

Pilih emulator "ePSXe" yang ingin Anda unduh dari daftar program yang tersedia.

Pilih "ePSXe 1.7.0" dari versi yang tersedia. Aturannya adalah bahwa versi terbaru (1,7.0 per Januari 2011 untuk game ini) adalah yang terbaik, karena memperbaiki bug dari yang sebelumnya.

Dekompres file, menggunakan program seperti WinRar, karena mereka akan diunduh dalam format ".rar". Baca file "Readme" yang disediakan, yang berisi informasi penting tentang cara menjalankan emulator dan program yang diperlukan untuk membuatnya bekerja.

Unduh game. Masukkan situs web Torrents (lihat Sumberdaya) dan ketik "The Legend of Dragoon" di bilah pencarian, yang berada di bawah logo situs.

Pilih file bernama "[REL] PSX Legend of Dragoon ENG" dari ", 3, [[Jangan tergoda dengan banyaknya benih dari file lain, karena ini adalah satu-satunya pilihan yang tidak dikonversi untuk penggunaan PSP.

Unduh file di hard drive Anda dengan mengklik "Unduh .torrent" tautan. Jika Anda tidak memiliki aplikasi yang diperlukan untuk mulai mengunduhnya, periksa huruf kecil di sebelah opsi unduhan. Tautan disediakan untuk menginstal program "Vuze" atau uTorrent "dan melanjutkan dengan unduhan game. Setelah diunduh, dekompres file game" .rar "dan mulai mainkan" Legend of Dragoon "di komputer Anda.

Kiat

Baca persyaratan sistem emulator dan spesifikasi PlayStation di situs web Emulator Zone untuk memastikan komputer Anda dapat menjalankan program.

Peringatan

Untuk mematuhi undang-undang hak cipta, pastikan Anda memiliki salinan video game sebelum menggunakan emulator game.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315976.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Menggunakan Game Jin SNES

    Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

  • Cara Menyingkirkan Hantu di Kota Cerulean

    Pokemon Shiny Gold adalah remake buatan penggemar dari Pokemon Gold, awalnya dirilis untuk Game Boy pada tahun 1999. Game Boy ROM diretas dan file dari Pokemon Firered dimasukkan ke dalam game. Permainan Pokemon Gold asli memiliki lebih dari 100 spesies baru. Karakter utama melanjutkan upaya untu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com