whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan PC ke TV Menggunakan Wii

Sistem game Nintendo Wii memiliki beberapa aplikasi selain game multi-pemain dengan keluarga dan teman. Saat terhubung ke Internet, konsol memungkinkan Anda untuk bermain game dan mendapatkan teman baru di seluruh dunia. Konektivitas internet Wii juga berguna untuk menonton acara televisi yang terlewat di situs-situs seperti Hulu.com. Jika Anda memiliki layar PC yang lebih kecil, menghubungkan secara online melalui layar TV Anda yang lebih besar akan memungkinkan untuk melihat situs web dengan lebih baik.

Tentukan apakah koneksi internet Anda kompatibel dengan fitur konsol online Wii. Jika Anda menggunakan koneksi dial-up, Anda tidak akan dapat terhubung ke Internet melalui konsol Wii. Konektivitas terbaik adalah dengan kabel, DSL atau koneksi serat optik.

Mulai Wii Anda. Pergi ke menu utama. Klik tombol ikon Wii di sisi kiri bawah layar.

Pilih tombol "Pengaturan Wii" dengan ikon kunci inggris. Buka menu "Pengaturan Sistem Wii".

Klik panah di sebelah kanan layar untuk menggulir ke halaman dua pengaturan. Klik pada tab "Internet".

Pilih "Pengaturan Koneksi" dari menu yang muncul. Layar Anda harus menunjukkan tiga slot koneksi yang semuanya mengatakan "tidak ada" di sebelahnya. Pilih "Koneksi 1."

Pilih "Koneksi Nirkabel" dari layar sembul. Akan muncul layar baru yang bertuliskan "Cari Titik Akses," "Konektor USB Nintendo Wi-Fi," dan "Pengaturan Manual." Cara termudah untuk menyiapkan Wii secara online adalah dengan memilih “Cari Titik Akses.”

Tunggu sebentar saat Wii Anda menemukan titik akses. Ketika kata-kata "Pilih titik akses yang ingin Anda sambungkan" muncul di layar Anda, klik "OK."

Pilih titik akses Anda. Pilih titik yang terdaftar dengan ikon kekuatan sinyal hijau.

Simpan pengaturan dengan mengklik "OK." Konsol Wii Anda akan melakukan tes. Sebuah jendela akan muncul meminta Anda untuk melakukan pembaruan sistem Wii.

Selesaikan pembaruan sistem. Baca dan setujui "Perjanjian Pengguna." Anda harus dapat melihat film, acara TV, situs web, berita, dan permainan dari PC Anda di TV.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315941.html

Media
  • Bagaimana Menghubungkan Wii Menggunakan Coaxial Cable

    Konsol Nintendo Wii dikemas dengan kabel audio /video stereo standar. Banyak televisi yang lebih tua tidak akan memiliki input untuk mendukung kabel ini, dan hanya mendukung koneksi koaksial. Sistem Nintendo terdahulu, seperti Super Nintendo dan Nintendo 64, telah mendapat dukungan koaksial dari Nin

  • Cara: Mencetak Layar pada Laptop Menggunakan FN Key

    Fungsi Layar Cetak menangkap gambar tangkapan layar desktop komputer Anda persis seperti yang ditampilkan. Fungsi layar cetak berguna ketika Anda perlu menangkap pesan yang tepat di komputer Anda atau menyimpan catatan aplikasi saat Anda tidak dapat mencetak. Keyboard laptop biasanya menggabungkan f

  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com