whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatasi Masalah Wii yang Berwarna Hitam Putih

Nintendo Wii adalah konsol game yang sangat populer yang telah menghadirkan video game ke ruang kehidupan dan ruang keluarga banyak orang yang tidak pernah tahu mereka menyukai video game. Namun, dengan asupan besar pengadopsi baru ini muncul masalah teknis yang mungkin baru bagi banyak pemain. Salah satu masalah ini adalah tampilan hitam putih pada beberapa atau semua game. Berbagai faktor dapat menyebabkan Nintendo Wii Anda menampilkan gambar dalam warna hitam dan putih, tetapi ini dapat dengan mudah dipecahkan.

Periksa untuk memastikan bahwa semua kabel yang menghubungkan Nintendo Wii ke televisi Anda terpasang dengan aman. Kabel yang lemah koneksi dapat menyebabkan informasi warna mengirim secara sporadis atau tidak sama sekali. Cabut kabel A /V Stereo dari bagian belakang Wii Anda dan dari colokan A /V atau komponen TV Anda, lalu sambungkan kembali.

Periksa menu "Sistem" televisi Anda untuk memastikan layar diatur ke tampilkan gambar dengan benar dari merek Nintendo Wii Anda. Jika Wii Anda dibeli di Amerika Utara atau Asia, pastikan televisi Anda disetel ke "NTSC." Jika dibeli di Eropa atau Pasifik, televisi Anda harus disetel ke "PAL."

Pastikan bahwa Wii Anda diatur untuk menampilkan gambar yang dapat diproses oleh televisi Anda. Jika Anda menggunakan kabel video komposit (satu colokan video kuning dengan colokan audio merah dan putih), konsol harus diatur ke "TV Standar (480i)." Jika Anda menggunakan video komponen (colokan video merah, biru dan hijau dengan colokan audio merah dan putih), konsol harus diatur ke "EDTV atau HDTV (480p)." Periksa pengaturan ini dengan mengeklik tombol "Wii" di sudut kiri bawah menu utama lalu memilih ikon "Kunci Inggris". Pilih "Layar," lalu "Resolusi Layar." Jika televisi Anda menampilkan warna dalam mode "TV Standar" tetapi bukan "EDTV atau HDTV", set tidak dapat mendukung resolusi yang lebih tinggi dan harus digunakan dalam mode "TV Standar".

Pastikan kotak slider pada Wii kabel video komponen diatur ke pengaturan yang benar. Jika Anda menggunakan kabel video komponen lima-colokan, ikuti mereka di belakang televisi ke kotak slider di dekat ujung kabel. Akan ada saklar bertanda "TV /HDTV." Ini harus diatur ke "HDTV" kecuali Anda telah menentukan bahwa televisi Anda tidak mendukung format ini menggunakan prosedur yang diuraikan dalam Langkah 3.

Pastikan Anda bermain game dengan output warna. Beberapa game Wii, seperti "MadWorld" dan "Bit.Trip," menggunakan warna hemat atau tidak sama sekali. Jika Anda bisa melihat warna di semua kecuali beberapa gim Wii, masalahnya mungkin bukan masalah teknis konsol tetapi fitur gim.

Kiat

Jika tidak ada dari langkah-langkah ini yang menyelesaikan masalah tampilan hitam dan putih Wii Anda, coba gunakan konsol di televisi kedua. Jika televisi kedua tidak menampilkan gambar berwarna, konsol Anda mungkin rusak. Hubungi departemen Layanan Pelanggan Nintendo di 1-800-255-3700, atau atur perbaikan di situs web (lihat Sumberdaya).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315930.html

Media
  • Cara Membuat Dokumen yang Dipindai Hitam Putih

    Kebanyakan pemindai biasanya akan memindai berwarna ketika mereka memperoleh gambar. Meskipun ini berguna untuk foto, jika Anda telah memindai dokumen teks, maka Anda hanya perlu file tersebut disimpan dalam hitam putih. Gambar berwarna membutuhkan lebih banyak ruang daripada gambar hitam-putih

  • Cara Mencetak Gambar dalam Warna Hitam & Putih

    Printer adalah alat yang berguna yang memungkinkan Anda untuk mencetak dokumen, gambar, dan presentasi dalam warna dan hitam putih, yang kadang-kadang juga disebut skala abu-abu. Mencetak dalam warna hitam dan putih dapat membantu menghemat uang, dapat memberikan gambar tampilan tradisional dan dapa

  • Bagaimana Mengatasi Masalah TV LCD Proview

    Saat menggunakan sistem televisi Proview LCD, Anda dapat menonton konten video dari sembarang sumber, mulai dari pemutar DVD hingga VCR, atau bahkan penerima kabel definisi tinggi. Namun, jika video tidak muncul dengan benar di layar televisi atau jika audio tidak direproduksi, Anda perlu memeri

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com