whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghubungkan Hard Drive Eksternal ke Wii

Item yang Anda perlukan


  • Komputer berbasis Windows

  • akses Internet

  • Peramban web

  • Pembaca kartu SD

  • kartu memori SD

  • Jaringan rumah nirkabel

  • Kabel USB


    Nintendo Wii tidak memiliki hard drive seperti yang dilakukan konsol game lainnya. Sistem operasi Wii tidak memungkinkan untuk menggunakan hard drive USB eksternal, tetapi ini dapat diubah setelah Wii telah dimodifikasi (atau "dimodifikasi"). Wii yang dimodifikasi dapat memiliki sistem operasinya disesuaikan sehingga hard drive USB eksternal dapat digunakan. drive dapat digunakan untuk tujuan penyimpanan. Penyesuaian tidak memerlukan pembukaan Wii atau mengubah elektroniknya, tetapi masih melanggar garansi Nintendo, meskipun hal itu tidak ilegal. Anda akan dapat terus menggunakan Wii seperti biasa lakukan, tetapi sekarang ruang penyimpanan akan meningkat secara signifikan.

    Unduh program pemuatan USB ke desktop PC, misalnya, program pemuat USB (lihat Sumber). Klik dua kali pada program pemuatan USB satu kali itu telah diunduh untuk mendekompresnya ke file di desktop.

    Unduh penginstal I /O Kustom ke desktop PC, misalnya, program penginstal CLOS (lihat Sumber). Klik dua kali pada Program penginstal I /O kustom setelah diunduh untuk mendekompresnya file di desktop.

    Unduh program deleter judul ke desktop PC, misalnya, program "AnyTitle Deleter" (lihat Sumberdaya). Klik dua kali pada program deleter judul setelah diunduh untuk mendekompresnya ke file di desktop.

    Unduh program manajer Wii ke desktop PC, misalnya, program manajer WBSF yang tersedia dari situs web moding Wii. Klik dua kali pada program palungan Wii setelah diunduh. Ikuti menu yang diminta untuk menginstal program ke hard drive PC. Mulai ulang PC.

    Masukkan kartu memori SD ke dalam slot memori pembaca kartu SD. Colokkan kabel USB pembaca kartu SD ke port USB pada PC. Tunggu ikon kartu memori SD muncul di desktop PC.

    Klik dua kali pada ikon kartu memori SD untuk membuka jendelanya. Klik kanan di jendela dan pilih "Folder baru" dari menu pop-up. Beri nama folder itu "Aplikasi."

    Seret file pemuatan USB dan file pemasang I /O Kustom dan file deleter Judul ke folder "Aplikasi" di dalam jendela kartu memori SD. Tunggu file untuk disalin ke kartu memori SD. Tutup jendela setelah file disalin dengan mengklik "X" di sudut kanan atas.

    Pasang salah satu ujung kabel USB ke port USB pada hard drive USB eksternal. Pasang ujung lain kabel USB ke port USB pada PC. Tunggu hingga ikon hard drive USB eksternal muncul di desktop.

    Klik dua kali ikon program manajer Wii untuk meluncurkannya. Pilih nama hard drive USB eksternal dari menu drop-down “Devices” di layar utama program manajer Wii. Klik "Ya" di jendela konfirmasi yang muncul. Tunggu ketika hard drive USB eksternal diformat. Keluar dari program Wii manager setelah hard drive USB eksternal telah diformat.

    Klik kanan pada ikon hard drive USB eksternal yang ada di desktop. Pilih "Keluarkan" dari menu pop-up. Lepaskan kabel USB hard drive USB eksternal dari port USB pada PC.

    Pasang kabel USB dari hard drive USB eksternal ke port USB di Wii. Masukkan kartu memori SD ke dalam slot kartu memori pada Wii.

    Pilih ikon “homebrew channel” dari menu "Home" Wii. Klik "Mulai" di jendela yang muncul.

    Klik pada file deleter Judul di jendela yang muncul. Hapus semua file "ISO 249" yang muncul di jendela baru. Keluar dari file deleter Judul.

    Klik pada file pemasang I /O Kustom. Ikuti perintah menu untuk menginstal program. Keluar dari program.

    Klik pada program pemuatan USB. Ikuti perintah menu untuk menginstal program. Klik tombol "Reboot" untuk memulai kembali Wii.

    Kiat

    Hard drive USB eksternal yang memiliki catu daya sendiri akan mengurangi ketegangan pada Wii.
    < h4> Peringatan

    Hard drive USB eksternal harus dihidupkan sebelum Wii atau Wii tidak dapat "melihat" bahwa ada di sana.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315914.html

  • Media
    • Cara Memilih Kandang Hard Drive Eksternal

      Penutup hard drive mengambil hard drive internal dan mengubahnya menjadi hard drive eksternal. Ini berguna jika Anda ingin ruang ekstra di dalam komputer Anda, atau jika Anda memerlukan akses ke hard drive laptop Anda dari desktop Anda. Membuat drive eksternal menggunakan penutup juga memberikan

    • Cara Menghubungkan Hard Drive Eksternal eSATA

      Dengan semakin populernya perangkat SATA eksternal yang terhubung menggunakan spesifikasi eSATA, penting bagi pengguna komputer untuk menyesuaikan diri dengan teknologi yang berkembang ini. Spesifikasi eSATA memungkinkan perangkat komputer dihubungkan secara eksternal, menggunakan protokol trans

    • Cara Membuat Drive Eksternal Hard Drive Utama Anda

      Untuk menetapkan hard drive eksternal sebagai hard drive utama komputer Anda, Anda perlu membuat beberapa perubahan pada BIOS komputer. Perubahan ini bermanfaat jika hard drive internal Anda gagal atau rusak. Anda juga dapat menggunakan metode ini untuk menghindari perlunya boot manager, dan cuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com