whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memberi Harga DVD Bekas

Membeli dan menjual DVD bekas bisa jauh lebih murah daripada membeli yang baru. Dengan rantai sewa film yang jatuh dari peta, semakin sulit untuk menemukan pedoman harga umum untuk judul yang digunakan. Dengan sedikit riset, Anda dapat memberi harga DVD apa pun yang Anda miliki dan melihat titik penjualan yang baik atau harga pembelian rata-rata untuk judul yang Anda cari.

Temukan tanggal rilis DVD Anda. Cari online untuk mengetahui kapan DVD dirilis. Untuk film, semakin baru DVD, semakin bernilai.

Periksa apakah ada versi DVD yang lebih baru. Misalnya, film Disney "Sword in the Stone" memiliki dua rilis, rilis standar dan DVD Edisi Ulang Tahun. DVD Anniversary Edition yang lebih baru akan bernilai lebih dari disk standar.

Bandingkan dengan DVD bekas di Amazon. Pada daftar penjualan reguler, Anda dapat melihat "Opsi yang Digunakan." Lewati terendah dan gulir ke bawah sampai Anda melihat sebagian besar harga di kisaran yang sama. Ini adalah nilai dasar DVD Anda.

Nilai kondisi DVD Anda. Mempertimbangkan faktor-faktor seperti jika masih menyusut dibungkus, dalam kondisi sempurna atau jika datang dengan bonus seperti angka mini atau t-shirt. Semua ini dapat menaikkan atau menurunkan harga.

Sertakan setiap tambahan langka yang dapat meningkatkan nilai DVD. Misalnya, DVD gulat dengan tanda tangan pegulat di atasnya akan meningkatkan nilainya. Toko eksklusif juga dapat membantu meningkatkan nilai dari edisi standar.

Lihat apa yang orang lain bayar untuk DVD di situs lelang online. Cari judul DVD dan alih-alih melihat pelelangan saat ini, lihat pelelangan yang baru saja berakhir. Harga tersebut akan menunjukkan nilai yang jelas dari DVD yang Anda miliki.

Kiat

Harga terus berubah tergantung pada apa yang orang inginkan dan inginkan. Terus periksa berbagai toko untuk kenaikan atau penurunan harga DVD.

Peringatan

Daripada menjual DVD dengan harga lebih murah, mungkin investasi yang lebih baik untuk menyelamatkan film dan meneruskannya kepada anggota keluarga lainnya di masa depan. Anda hampir selalu berakhir membayar lebih untuk salinan film lain daripada apa yang Anda terima untuk menjualnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315912.html

Media
  • Cara Menentukan Perlindungan Salin DVD

    Pembajakan film telah menyebabkan penegakan dan enkripsi teknologi perlindungan salinan DVD. Perlindungan salinan mencegah siapa pun membuat salinan disk. Disk tidak mengatakan dalam teks biasa bahwa itu dilindungi salinan. Sebaliknya, itu tertanam di media sebagai kode. Pengguna harus terlebih

  • Cara Memperbaiki Perekam DVD

    Menghubungkan perekam DVD ke perangkat televisi atau pusat hiburan rumah Anda bisa menjadi kenyamanan nyata, tetapi ketika perekam itu berhenti berfungsi, penting untuk menyelesaikan masalah dengan cepat. Sejumlah hal dapat menyebabkan masalah dengan perekam DVD, jadi strategi terbaik adalah men

  • Cara Menyalin Blu-Ray ke DVD

    Jangan batasi diri Anda dengan DVD dalam satu format. Turunkan DVD Blu-Ray Anda untuk menikmati film dalam format Blu-Ray dan DVD standar, di semua pemutar DVD Anda. Walaupun kualitas disk Blu-Ray jauh lebih tinggi dari DVD standar, kemungkinan tidak semua pemutar DVD Anda kompatibel dengan Blu-Ray.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com