whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjalankan Hex Editor di Konsol PS3

 

Item yang Anda perlukan

  • Konsol PS3

  • Koneksi internet nirkabel berkecepatan tinggi

  • Editor heksadesimal (heks)


    Perangkat lunak PS3 (PlayStation 3) dapat diedit dengan menggunakan editor heksadesimal (heks), program perangkat lunak tambahan yang memungkinkan pengguna melihat dan mengedit biner- data kode. Semua data dalam file dikodekan dalam notasi heksadesimal yang menampilkan informasi pada setiap byte dalam file. Tetapi tidak semua heks notasi mengungkapkan data yang sepenuhnya dapat digunakan. Informasi pada level ini bersifat granular, berbeda dengan data level yang lebih tinggi yang disajikan oleh aplikasi. Jalankan hex editor pada PS3 untuk menyimpan game, mengubah avatar, atau melakukan penyesuaian lainnya ke perangkat lunak yang memberikan lisensi untuk memodifikasi.

    Unduh hex editor. Pilih hex editor online dan unduh. Ada banyak versi gratis. Meskipun mereka biasanya memiliki fitur yang terbatas, mereka sering bekerja dengan baik untuk menyimpan game atau mengubah karya seni atau fungsi dasar lainnya. Versi lengkap terkadang disertai dengan dukungan teknis, sehingga harganya sepadan. Ikuti setiap perintah yang dijalankan khusus untuk mengunduh, sehingga editor siap digunakan.

    Buka file yang akan dimodifikasi. Luncurkan hex editor di PS3 dan gunakan perintah terbuka editor untuk membuka file yang akan dimodifikasi. Ini biasanya diakses melalui "File," lalu "Open," tetapi mungkin ada perintah terbuka untuk digunakan.

    Temukan data yang relevan. Ini adalah bagian yang paling memakan waktu dari pengeditan hex. Di bawah menu "Edit", akan ada pilihan untuk pergi ke offset, nilai, atau string tertentu. Jika diberi pilihan antara "Hex" atau "Dec," pilih "Hex." Jika diberi opsi untuk mencari ke arah tertentu, pilih "Turun". Lihat petunjuk modifikasi untuk file program dan masukkan data yang akan dimodifikasi.

    Ubah data. Periksa apakah editor dalam mode "Timpa" dengan melihat bilah alat atas perangkat lunak. Jika tidak, aktifkan ke bidang dan ubah. Ubah data heks terpilih menjadi data apa pun yang diinginkan.

    Simpan file. Buka File. Pergi ke dan pilih Simpan. Jika diminta untuk membuat cadangan, lakukan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315832.html

  • Media
    • Cara Terbang di Counter-Strike

      Mengaktifkan kemampuan untuk terbang di Counter-Strike memberikan semua jenis manfaat baru pada game. Misalnya, Anda akan dapat mengangkat diri Anda ke langit dan menghujani musuh Anda dengan hujan. Untuk menggunakan kemampuan ini, Anda harus mengaktifkan konsol dan menggunakan perintah noclip. Bu

    • Cara Menjalankan Mabinogi di Mac

      Game role-playing multiplayer online massively gratis-to-download, free-to-play Mabinogi berjalan pada sistem operasi Windows. Ini membuat pemilik Mac tidak dapat mengunduh versi Mac untuk dimainkan. Namun, Anda dapat memainkan Mabinogi di Mac Anda jika Anda mengikuti rekomendasi Nexon Games, pen

    • Bagaimana Menghubungkan Paspor Saya ke PS3 Saya

        Item yang Anda perlukan Mac OS X, Windows 2000 atau Windows XP Kabel USB Hard drive eksternal seperti drive Western Digital Passport memungkinkan Anda menyimpan lebih banyak game dari PlayStation 3 Anda tanpa kehabisan ruang. Anda juga dapat memutar musik, film, dan file lainnya dari

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com