whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Gamertag Anda dengan Akun EA

Menghubungkan gamertag ke akun Origin memungkinkan Anda memanfaatkan banyak fitur khusus untuk game Electronic Arts (EA), seperti mengimpor dunia yang dirancang khusus untuk "Dragon Age: Inkuisisi. " Jika Anda tidak menggunakan alamat email yang sama untuk Xbox Live seperti halnya Origin, Anda harus menautkan keduanya melalui perangkat lunak komputer.

Masuk ke akun Origin Anda melalui perangkat lunak klien. Secara default, Anda akan melihat EA Store muncul.

Klik "Teman" di bilah menu, diikuti oleh "Tambahkan Teman." Ini membuka kotak dialog baru tempat Anda bisa mengetik email teman atau menghubungkan konsol Anda.

Klik "Sambungkan" di sebelah ikon Xbox Live di bawah Impor Teman. Ini memunculkan kotak dialog lain, tetapi kali ini untuk Microsoft; masuk ke akun Xbox Live Anda di halaman ini. Tautan akun bersama dan Anda akan melihat daftar teman yang juga memiliki Tautan asal. Anda tidak perlu mengambil tindakan lebih lanjut saat ini.

Kiat

Jika email akun Asal dan Xbox Live Anda cocok, masuk ke game EA di konsol Xbox Anda secara otomatis menautkan dua akun jika Anda terhubung ke Internet.

Masuk ke game EA di konsol PlayStation Anda menautkan akun PSN Anda jika alamat emailnya cocok.

Peringatan

Tergantung pada pengaturan akun Anda, Anda dapat mengalami masalah yang menghubungkan kedua akun. Jika Anda tidak dapat menghubungkan Gamertag Anda, Anda harus menghubungi EA Game Advisor untuk mendapatkan bantuan.

Jika akun Xbox Live ditautkan ke akun Origin lain, Anda tidak dapat menautkannya dengan Anda; Anda akan menerima pesan yang menjelaskan mengapa penautan gagal jika ini masalahnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315803.html

Media
  • Cara Menghapus Akun Photobucket Anda

    Photobucket memiliki alat penghapusan khusus yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghapus akun Anda. Cara Anda menggunakan alat ini sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan akun Gratis atau Plus. Anda harus mencadangkan foto atau video yang ingin Anda simpan sebelum melanjutka

  • Cara Menemukan Akun PayPal Anda

    PayPal telah menjadi antarmuka perbankan e-commerce online virtual terbesar. PayPal dikenal sebagai portal transferensi online untuk interaksi keuangan antara pembeli, penjual, pengusaha dan karyawan. Perusahaan online yang lebih besar, seperti eBay, menggunakan PayPal untuk melengkapi faktur dan me

  • Cara Mengonfirmasi Alamat Email Anda

    Anda harus mengonfirmasi akun email baru sehingga penyedia email dapat memverifikasi bahwa orang yang tidak berwenang belum membuat akun email atas nama Anda tanpa izin Anda. Dengan sistem otomatis dan peretas mencuri nama orang untuk mengakses akun email yang sudah ada, konfirmasi akun memberik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com