whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghubungkan VisualBoy Advance

VisualBoy Advance adalah program yang mengemulasi sistem GameBoy Advance dan memungkinkan Anda untuk memainkan ROM GBA di komputer Anda. Jika Anda memiliki permainan multi pemain, Anda dapat menautkan dua hingga empat contoh VisualBoy Advance bersama dan bermain dengan teman-teman Anda di komputer yang sama atau melalui jaringan area lokal. Anda dapat menautkan dua program VisualBoy Advance secara bersamaan, tetapi Anda memerlukan versi program yang benar yang memiliki pilihan "Tautan" di bawah menu "Opsi".

Satu Komputer

< Klik pada "Opsi" dan kemudian "Tautan" untuk membuka jendela Opsi Tautan.

Pilih tombol radio "Satu Komputer" dan klik "OK" untuk menutup kotak pesan yang muncul. Klik "OK" untuk menutup jendela. Klik pada "File" dan kemudian "Keluar" untuk menyimpan pengaturan dan tutup VisualBoy Advance.

Buka dua contoh dari VisualBoy Advance. Di yang pertama, klik pada "Opsi" dan kemudian arahkan ke "Joypad" dan kemudian "Default Joypad," dan klik "1" untuk mengatur kontrol untuk instance pertama ke konfigurasi pertama. Dalam contoh kedua, klik pada "Opsi," "Joypad," "Joypad Default" dan kemudian "2."

Klik pada "File" dan kemudian "Buka" dalam contoh VisualBoy Advance pertama. Arahkan ke folder game Anda dan pilih game dengan kemampuan multipemain. Klik "Buka" untuk memulai permainan. Ulangi ini dan buka game yang sama dalam instance VisualBoy Advance kedua. Dua instance VisualBoy Advance akan ditautkan bersama sehingga Anda dapat memainkan game Anda dengan dua pemain.

Beberapa Komputer

Buka VisualBoy Advance. Klik "Opsi" lalu "Tautan" untuk membuka jendela Opsi Tautan.

Pilih tombol radio "LAN" dan klik "OK" untuk menutup kotak pesan yang muncul. Klik "OK" untuk menutup jendela. Klik pada "File" dan kemudian "Keluar" untuk menyimpan pengaturan dan tutup VisualBoy Advance.

Klik pada file "vbaserver.exe". Masukkan jumlah pemain di command prompt dan tekan "Enter." Baris berikutnya dalam program vbaserver akan menampilkan alamat server.

Buka VisualBoy Advance di setiap komputer. Klik pada "Opsi" dan kemudian arahkan ke "Joypad" dan kemudian "Default Joypad." Setiap pemain harus memilih opsi pengontrol default unik. Misalnya, satu komputer menggunakan "Joypad 1," dan pemain berikutnya menggunakan "Joypad 2."

Klik pada "File" dan kemudian klik "Tautan." Masukkan alamat server yang ditunjukkan dalam program vbaserver ke dalam kotak teks "Server IP Address" dan klik "Connect." Program vbaserver akan menunjukkan bahwa pengguna telah terhubung. Klik "OK" untuk menutup kotak pesan yang muncul. Klik "OK" di VisualBoy Advance untuk menutup jendela Opsi Tautan. Setiap pemain harus melakukan ini di komputernya sendiri.

Klik pada "File" dan kemudian klik "Open." Arahkan ke folder game Anda dan pilih game dengan kemampuan multipemain. Klik "Buka" untuk memulai permainan. Setiap instance VisualBoy Advance akan ditautkan bersama sehingga Anda dapat memainkan game Anda dengan banyak pemain.

Kiat

Setiap pemain harus mengeklik "Opsi" lalu arahkan ke "Emulator" dan batalkan pilihan "Jeda Kapan Jendela tidak aktif. " Ini akan mencegah VisualBoy Advance dari membeku atau menabrak jika satu pemain mengubah windows di komputernya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315802.html

Media
  • Cara Mengunduh Video MySpace

    MySpace menawarkan berbagai video, seperti trailer film dan musik, yang dapat Anda tonton langsung di situs web. Meskipun berbagi media ini di halaman Web lain dimungkinkan, MySpace tidak menawarkan cara untuk mengunduh file video. Mungkin Anda ingin melihat film ini di pemutar video lain sepert

  • Cara Mengunduh Musik ke PC

    Alih-alih menjual salinan fisik rekaman mereka, banyak band merilis musik mereka secara eksklusif secara online. Dengan munculnya Internet, pada 2010, lebih banyak lagu yang dijual melalui situs web. Toko online seperti iTunes dan Napster menggantikan toko kaset tradisional. Mengunduh musik online j

  • Cara Mengunggah File Musik ke MP3 URL

    Jika Anda seorang produser musik, memiliki band atau hanya merekam lagu sendiri, Anda mungkin ingin mengunggah musik Anda secara online. Ada berbagai cara untuk menyimpan MP3 secara online tergantung pada kebutuhan Anda. Jika Anda hanya perlu meng-host file sendiri dan memberikan tautan unduhan kepa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com