whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Mic di Metal Gear Solid 2

Selama Bagian Lima dari "Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty," Anda akan mengendalikan Raiden dan Anda harus menemukan Mikrofon Directional untuk membantu Anda menemukan Ames, asisten presiden. Mikrofon Directional dapat mendeteksi suara yang sangat halus dan menguatkannya sebelum mengirim sinyal ke lubang suara Anda. Ini membuatnya menjadi alat yang cukup berguna, terutama ketika mencari Ames, yang memiliki detak jantung tidak teratur. Perjalanan ke Mikrofon Directional agak panjang, tetapi Anda akan menemukan banyak amunisi dan peralatan lain di sepanjang jalan untuk membuatnya bernilai saat Anda.

Selesaikan permainan hingga titik dalam cerita setelah Anda kekalahan Fatman dan ketika Anda perlu menemukan Ames. Tn. X membuat penampilan pertamanya setelah pertempuran ini dan akan memberi Anda kartu akses dan penyamaran, yang Anda perlukan untuk mencapai ruangan yang memegang Mikrofon Directional.

Jalanlah ke Shell One dengan menelusuri kembali melalui Strut F Warehouse dan melewati EF Connecting Bridge. Begitu Anda masuk ke dalam gedung, catat seragam dan senjata yang dibawa penjaga. Lengkapi peralatan yang sama dan berjalanlah ke lift.

Tekan tombol "Triangle" setelah Anda mencapai lift dan kamera keamanan akan memindai Anda untuk memeriksa peralatan Anda. Jika Anda tidak melengkapi seragam dan senjata, alarm akan berbunyi. Masuk ke lift dan tekan tombol untuk level "B2."

Keluar dari area ini melalui pintu ke barat dan turunkan koridor menuju bagian selatan bangunan. Masuk ke ruang komputer dan temukan nuri yang berkotek; Anda akan menemukan Mikrofon Directional di dekat sangkarnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315741.html

Media
  • Cara Menemukan File Audio di Komputer

    File audio adalah file yang berisi musik atau jenis informasi audio lainnya. Ada banyak jenis file audio, termasuk MP3, MP4, WAV dan MIDI. Terkadang ketika Anda mengunduh file audio ke komputer Anda dan tidak memperhatikan folder tempat unduhannya, Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemuka

  • Cara Menemukan Sumber Musik di Webpage

    Halaman web dapat memutar musik ketika Anda mengklik tombol atau dapat memulai dengan sendirinya. Jika Anda ingin mencari tahu tentang lagu yang Anda sukai, Anda memiliki opsi untuk melihat kode sumber halaman. Sumber ini berisi seluruh markup yang membuat halaman, yang mencakup nama dan mungkin ala

  • Cara Mendapatkan WPA WiFi di Nintendo DS

    Perlindungan WPA adalah bentuk keamanan nirkabel yang digunakan oleh beberapa koneksi internet nirkabel. Jika Anda mencoba menghubungkan ke jaringan WiFi dengan keamanan WPA menggunakan opsi normal di Nintendo DS Anda, Anda akan menemukan bahwa sistem tidak akan mengenali koneksi atau memungkinkan A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com