whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Game RPG 3D Gratis

 

Item yang Anda butuhkan

  • Pembuat Game 3D Sandbox

  • 3D RPG Builder 3D


    Pembuatan game 3D telah dapat diakses secara luas berkat internet dalam beberapa tahun terakhir, dan perusahaan di seluruh dunia sedang mengerjakan atau telah menciptakan alat pengembangan untuk seniman independen, beberapa di antaranya gratis dan siap untuk diterbitkan. Mereka menyimpan game Anda sebagai file mandiri dan menjualnya kepada publik. Yang lain mungkin gratis untuk digunakan tetapi mengharuskan Anda membayar untuk hak penerbitan.

    Game-main RPG RPG - adalah di antara format permainan yang paling populer, menggunakan peta raksasa, banyak karakter, istana besar, desa, dan penjara bawah tanah. dan beberapa atribut pemain untuk memberikan pengalaman fantasi keseluruhan. Membuat game RPG bisa cepat dan mudah sangat menantang tergantung pada alat apa yang digunakan dan tingkat keahlian pengguna dalam pemrograman.

    Instal fungsi RPG Game 3D Game Sandbox Gratis untuk segera memulai membuat game sendiri . Program ini menggunakan daftar karakter pra-paket, objek dan set ubin yang dapat ditempatkan pada peta permainan dengan cara apa pun. Sandbox juga hadir dengan mesin game RPG yang telah dirancang sebelumnya.

    Gunakan 3D RAD untuk membuat game yang lebih canggih. Seperti Sandbox, 3D RAD berisi serangkaian grafik pra-instal, objek dan objek variabel, tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengimpor model 3D Anda sendiri, dan melakukan kode dukungan. Tidak seperti Sandbox, 3D RAD tidak dibuat dengan templat format gim, dan Anda harus mendesain mesin RPG sendiri. Program ini menggunakan "objek acara" yang dirancang untuk memberi tahu berbagai bagian permainan Anda apa yang harus dilakukan dan kapan, dan dapat digunakan membuat mesin Anda.

    Unduh dan pasang Unity untuk pembuatan RPG tingkat ahli. Mencapai dan menggunakan program ini gratis tetapi Anda harus membayar lisensi untuk menerbitkan game Anda untuk platform seperti Nintendo Wii, Apple iPhone, dan Android.

    Unity hadir dengan sejumlah model stok dan gambar, tetapi menciptakan setiap aspek dari permainan peran-bermain dengan program ini hanya akan bergantung pada pengguna dan pengetahuannya tentang pemodelan 3D, pemrograman dan desain game secara keseluruhan.

    Kiat

    Don ' t segera frustrasi membuat game Anda. Bahkan program yang membutuhkan sedikit atau tidak sama sekali pengetahuan tentang pemrograman akan membutuhkan waktu untuk belajar. Mulailah dengan membuat beberapa proyek kecil yang berfokus secara khusus pada satu atau dua aspek mesin gim Anda sebelum membuat gim penuh.

    Pemodelan dan pemrograman 3D memerlukan pembelajaran dan praktik bertahun-tahun; jika Anda serius membuat video game sendiri, pendidikan di bidang sangat disarankan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315738.html

  • Media
    • Cara Membuat Iklan Craigslist Profesional Secara Gratis

      Craigslist dapat menjadi cara yang efektif untuk menjual barang, memposting daftar pekerjaan dan menjual real estat. Tetapi mengingat banyaknya daftar di situs regional pada waktu tertentu, penting untuk membuat daftar Anda menonjol sebanyak mungkin. Selain menambahkan sebanyak mungkin informasi

    • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

      Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

    • Cara Membuat Situs Web Game Gratis

      Internet adalah alat yang berguna untuk penelitian dan pekerjaan. Ini juga bisa menjadi taman bermain terbaik, dengan sesuatu untuk menghibur Anda 24 jam sehari. Salah satu hiburan online yang paling populer adalah bermain game, dan Internet memiliki bagian yang adil dari situs web yang ditujuka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com