whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyingkirkan Echo di Audio

Ada dua jenis gema dalam rekaman audio. Gema alami dan gema yang diperkirakan. Yang pertama terjadi sebagai konsekuensi dari akustik di mana audio ditangkap. Yang terakhir adalah efek audio yang disengaja ditambahkan untuk menciptakan ilusi ruang dan kedalaman. Beberapa gema diinginkan dan menambahkan karakter ke suara, gema lainnya tidak diinginkan dan dapat membuat rekaman audio terdengar suram. Untungnya, Anda dapat menghapus gema dari audio menggunakan alat di program perangkat lunak audio Anda.

Menghapus Natural Echo

Buka program yang Anda gunakan untuk merekam audio Jika Anda merekam audio tanpa komputer dan sekarang ingin mengedit audio dengan komputer, buka program produksi audio pilihan Anda dan klik "File." Klik "Impor" dan pilih audio yang ingin Anda hapus gema. Karena gema adalah bagian dari audio ketika direkam pada rekaman, Anda perlu memanipulasi karakteristik sonik dari rekaman.

Buka aplikasi "Gerbang Bising". Lokasi di menu bervariasi sesuai dengan program, tetapi gerbang kebisingan biasanya terletak di bawah "Efek" atau "Plug Ins" di sub-menu "Gating dan Membatasi" atau "Dynamics". Gerbang kebisingan adalah pembatas sinyal. Ini membisukan sinyal apa pun di bawah ambang yang dipilih sebelumnya.

Klik ikon "S" pada trek audio yang memiliki gema yang tidak diinginkan. Ini solo audio sehingga segala sesuatu lainnya dibisukan.

Tekan "Mainkan" dan sesuaikan parameter ambang batas pada antarmuka gerbang kebisingan. Antarmuka ini mengatur seberapa kuat sinyal audio sebelum gerbang memungkinkannya untuk lewat. Karena gema akan menjadi tingkat yang lebih rendah dari suara asli, atur ambangnya sehingga berada di antara tingkat suara dan gema. Dengan cara ini suara asli akan memiliki sinyal yang cukup kuat untuk menembus ambang gerbang, sementara gema terlalu lemah dan akan dibisukan.

Menghapus Efek Gema

Buka program tempat Anda merekam audio.

Klik di trek dengan gema yang tidak diinginkan. Dengan mengklik pada trek, Anda memunculkan semua efek dan parameter terkait. Ini biasanya muncul di bilah samping di sebelah kiri.

Periksa tampilan untuk menentukan efek virtual mana yang membuat gema. Ini mungkin salah satu dari "Reverb," "Delay" atau "Tape Echo." Reverb adalah efek yang lebih halus, mirip dengan gema tetapi berbeda dari itu dalam hal hanya suasananya yang terdengar, bukan rekreasi dari suara asli. Keterlambatan dan efek gema tape lebih jelas.

Buka setiap antarmuka efek dengan mengklik ikon efek di bilah samping. Matikan efeknya dengan mengklik tombol "Bypass".

Putar audio. Jika gema masih ada, bypass efek selanjutnya. Setelah Anda melewati sumber gema yang menyinggung, klik "Bypass" sekali lagi pada setiap efek yang Anda coba. Ini membuat mereka kembali beroperasi dan mengembalikan audio ke bentuk sebelumnya, minus gema.

Kiat

Rekam audio dalam lingkungan yang mati akustik. Lebih mudah untuk menambahkan efek gema daripada menghapus gema alami.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315728.html

Media
  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

  • Cara Menyingkirkan TV Sampah

    Mendaur ulang TV lama lebih mudah dari sebelumnya berkat organisasi lokal, negara bagian, dan federal yang membantu mendaur ulang produk elektronik. Selain dari fasilitas daur ulang lokal atau regional, beberapa produsen elektronik mungkin menawarkan untuk mendaur ulang TV sampah, seringkali gratis.

  • Cara Menyingkirkan Virus Hotmail

    Buka lampiran aneh itu di email Hotmail Anda dan komputer Anda mungkin terinfeksi virus, perangkat lunak jahat yang dapat merusak data komputer Anda, menghapus file atau mengirim data pribadi Anda informasi kepada seorang peretas. Gunakan kombinasi langkah-langkah perlindungan proaktif dan teknik pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com