whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Kartu Memori Game Cube Yang Rusak

Salah satu hal terbaik tentang memiliki Nintendo Wii adalah memungkinkan Anda memainkan game klasik dari Nintendo GameCube pada sistem. Kartu memori dari GameCube juga kompatibel. Sayangnya, saat kartu memori semakin tua, mereka cenderung rusak.

Periksa kartu di konsol. Sering kali, pesan kesalahan muncul sekali, tetapi kemudian hilang ketika konsol di-boot lagi. Matikan konsol, lepaskan kartu, pasang kembali dan lihat apakah pesannya berulang. Jika pesan kembali, simpan file yang tidak rusak dengan memindahkannya ke kartu memori lain.

Biarkan kartu itu sendiri. Tempatkan kartu dari benda elektronik selama sekitar satu minggu. Kurangnya gangguan elektromagnetik dapat membantu memperbaiki kartu.

Memformat ulang kartu. Jika langkah-langkah ini tidak berhasil, kartu harus diformat ulang. Ini hanya dapat dilakukan pada konsol GameCube. Pertama, semua data pada kartu harus dihapus. Setelah ini, restart konsol dan sedikit peringatan akan muncul saat startup. Ini akan menanyakan apakah kartu perlu diformat. ", 3, [[Kartu yang diformat ulang ini akan berfungsi kembali dengan GameCube dan Wii.

Kiat

Jika kartu rusak secara fisik, sebaiknya hubungi perusahaan pembuat kartu dan tanyakan apakah itu bisa dilakukan. diganti.

Peringatan

Anda tidak dapat memformat ulang kartu di Wii.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315722.html

Media
  • Cara Memperbaiki Kesalahan Kartu XD

    Kartu XD adalah kartu memori yang sebagian besar digunakan dalam kamera digital. Pengguna dapat menyimpan foto di kamera ini dan kemudian menggunakan kartu XD untuk mentransfer gambar ke komputer. Mungkin ada saatnya ketika pesan Kesalahan Kartu XD muncul di layar kamera digital Anda setelah And

  • Cara Memperbaiki Sandisk SD Card

    Kartu SD dapat menawarkan banyak kenyamanan saat bekerja dengan gadget elektronik, menawarkan banyak ruang penyimpanan tambahan untuk kamera, telepon dan sistem permainan. Kartu SD dapat dengan cepat menjadi item yang diperlukan. Jika Anda baru-baru ini mulai mengalami masalah dengan kartu SD Sandis

  • Cara Memasang Game di Kartu Memori Portabel PSP

    Menyimpan game di kartu memori portabel dapat membebaskan memori sistem berharga pada perangkat PlayStation Anda. Kartu memori portabel, juga disebut memory stick, memungkinkan Anda menyimpan permainan, musik, dan video untuk digunakan nanti di PSP. Jumlah data yang dapat Anda simpan tergantung pada

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com