whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghubungkan Pengontrol Gitar 360 Nirkabel ke XBox 360

Item yang Anda perlukan

  • Band Rock 1 atau 2

  • Guitar Hero ( segala versi yang kompatibel 360)

  • 2 baterai AA


    Nirkabel adalah satu-satunya cara untuk mengguncang. Baik Rock Band dan Guitar Hero untuk fitur nirkabel Xbox 360. Asesoris nirkabel memungkinkan pemain untuk fokus pada kesenangan alih-alih khawatir akan kusut atau terputus secara tidak sengaja pada saat amarah rock and roll murni.

    Menyambungkan Gitar Pahlawan Gitar

    Buka kompartemen baterai di bagian belakang gitar nirkabel Guitar Hero dan masukkan dua baterai AA.

    Nyalakan konsol Xbox 360 dan gitar nirkabel Guitar Hero Anda. Anda dapat menemukan tombol power untuk gitar di wajah depan, tepat di sebelah directional pad. Masukkan gim Guitar Hero Anda dan biarkan dimuat.

    Tekan tombol sinkronisasi pada Xbox 360. Tombol sinkronisasi 360 adalah lingkaran kecil yang terletak di bawah slot kartu memori.

    Tahan sinkronisasi tombol pada gitar Guitar Hero Anda. Saat gitar mencari koneksi, Anda akan melihat empat lampu pada gitar dan flash Xbox 360 Anda. Ketika lampu-lampu ini berhenti berkedip dan hanya satu yang menyala, Anda dapat melepaskan tombol sinkronisasi.

    Gunakan bilah memetik Anda ke halaman melalui menu Guitar Hero. Jika Anda dapat berhasil menavigasi menu dalam game dengan gitar Anda, Anda siap untuk mulai bermain.

    Menghubungkan Rock Band Guitars

    Masukkan dua baterai AA baru ke kompartemen baterai gitar.

    Nyalakan konsol Xbox 360 dan muat game Rock Band Anda. Selain itu, nyalakan Gitar Rock Band Anda dengan menahan tombol besar, semi-transparan yang ditemukan di wajah gitar.

    Tekan tombol sinkronisasi pada Xbox 360 Anda. Anda dapat menemukannya tepat di bawah slot kartu memori.

    Klik tombol sinkronisasi pada gitar nirkabel Rock Band Anda. Tombol sinkronisasi gitar adalah tombol putih kecil yang ditemukan di tempat di mana kabel ampli menggunakan gitar asli, tepat di bawah bilah whammy.

    Uji sambungan dengan mencoba menavigasi menu dalam game dengan memetik gitar. Jika Anda dapat berinteraksi dengan menu, Anda siap untuk bergoyang.

    Kiat

    Gitar nirkabel Guitar Hero kompatibel dengan Rock Band 1 & 2; namun, Anda tidak dapat memainkan Guitar Hero menggunakan gitar Rock Band. Fitur ini unik untuk versi game Xbox 360. Selalu matikan aksesori Anda ketika Anda selesai bermain untuk menghemat masa pakai baterai.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315710.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan Netflix ke Xbox 360

      Anda Nikmati manfaat akun Netflix Anda di konsol game Xbox 360 Anda. Dengan aplikasi Xbox 360 Netflix, tersedia bagi mereka yang memiliki akun Xbox LIVE Gold, Anda dapat menggunakan sistem game untuk melakukan streaming acara TV dan film. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media Netflix di TV ata

    • Cara Menghubungkan Pengontrol Nirkabel XBox 360 ke PC

      Dengan bantuan Penerima Permainan Nirkabel resmi, Anda dapat menghubungkan pengontrol Xbox 360 yang sudah dimiliki ke PC Anda. Wireless Gaming Receiver disertifikasi oleh Microsoft dan cara paling sederhana untuk menggabungkan keduanya. Hingga empat pengendali dapat dihubungkan ke satu penerima, yan

    • Cara Mengatur Guitar Hero di XBox 360

      Guitar Hero adalah gim simulator musik yang sangat populer yang tersedia di Xbox 360. Gim ini memungkinkan pemain menggunakan pengontrol gitar untuk memainkan lagu-lagu rock favorit mereka, mengubah gamer menjadi dewa rock virtual. Guitar Hero edisi terbaru menambahkan drum dan mikrofon ke dalam

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com