whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Game Wii ke TV Layar Datar Toshiba

Nintendo Wii adalah konsol game yang memiliki fitur "deteksi gerakan". Hal ini memungkinkan pengguna untuk memainkan permainan video unik yang membutuhkan interaksi pemain fisik. Sebelum Anda dapat mulai menggunakan Nintendo Wii, Anda harus menghubungkannya ke televisi terlebih dahulu untuk dapat menampilkan grafik game. Jika Anda menggunakan TV layar datar Toshiba, menghubungkan konsol game ke dalamnya hanya akan memakan waktu beberapa menit.

Matikan konsol game Wii Anda dan televisi layar datar Toshiba.

Temukan lubang berwarna (merah, kuning dan putih) berlabel "Input" di bagian belakang atau samping televisi. Cocokkan "colokan RCA" atau "konektor berwarna" ke dalam port input berwarna televisi Anda dan colokkan satu per satu ke port masing-masing. Jika Anda gagal menemukan "port berwarna" seperti yang dijelaskan dalam langkah ini, lanjutkan ke langkah berikutnya. Jika tidak, lewati Langkah 3.

Cari input "Komponen" alih-alih "input AV." Input ini berwarna biru, hijau dan merah untuk "video," dan merah dan putih untuk "audio." Hubungkan kabel AV kuning ke lubang hijau (lubang Y), kabel putih ke lubang putih (L hole) dan kabel merah ke lubang merah (lubang R).

Temukan "AV Multi Out" ”Port di bagian belakang konsol game. " kabel Wii ke port itu.

Nyalakan konsol game Wii dan kemudian TV LCD Toshiba Anda.

Tekan tombol "TV /Video" di remote control TV atau panel depan Anda. Ketika Anda melihat tampilan "layar Wii" di layar Anda, ini menandakan bahwa konsol game Wii Anda berhasil terhubung ke televisi.

Kiat

Jika Anda tidak dapat menemukan "input Audio /Video ”(Atau lubang berwarna) televisi layar datar Toshiba Anda, periksa apakah ada di bagian atas atau bawah TV. Mereka juga dapat disembunyikan oleh panel yang harus Anda buka terlebih dahulu sebelum Anda dapat mengakses lubang berwarna.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315709.html

Media
  • Cara Menghubungkan Modem DSL

    DSL mengharuskan Anda untuk menghubungkan modem untuk terhubung ke Internet. Prosesnya sederhana, tetapi bisa menjadi rumit jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya atau jika dokumentasi yang menyertai modem Anda tidak jelas atau terlalu teknis untuk membantu Anda. Langkah-langkah ini akan

  • Cara Membersihkan TV Layar Datar

    Televisi layar datar Anda akan membutuhkan pembersihan berkala untuk memastikannya tetap berfungsi dengan baik. TV layar datar mengumpulkan partikel debu dan serat, dan akan dengan mudah menampilkan tanah berbasis minyak seperti sidik jari dan noda minyak. TV lama mudah dibersihkan karena ditutu

  • Cara Menghubungkan Wii ke Layar Datar

    Nintendo Wii dilengkapi dengan kabel RCA untuk menghubungkan perangkat Anda ke TV, jenis kabel yang perlahan menjadi usang di dunia TV layar datar berdefinisi tinggi. Sementara banyak TV layar datar memiliki input RCA, kabel RCA bukan satu-satunya pilihan Anda untuk menghubungkan Wii ke TV Anda,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com