whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Cara Tercepat untuk Dihormati dengan Orgrimmar di World of Warcraft?

Reputasi dengan faksi-faksi dalam permainan "World of Warcraft" memberikan penghargaan kepada pemain dengan item dan perangkat tambahan yang berbeda. Ada banyak cara berbeda untuk meningkatkan reputasi atau "perwakilan" Anda untuk ditinggikan dengan fraksi Horde dari Orgrimmar di "World of Warcraft." Tergantung pada level Anda, Anda dapat memilih untuk mendapatkan reputasi melalui pencarian, mengenakan Orgrimmar tabard di ruang bawah tanah, PvP, atau Turnamen Argent. Pilihan metode Anda tergantung pada gol Anda yang lain dalam permainan. Jika mengumpulkan tunggangan, Turnamen Argent memberi Anda reputasi Orgrimmar dan akses ke banyak hewan peliharaan dan tunggangan khusus. Jika Anda menginginkan pencapaian Loremaster, pencarian adalah strategi terbaik.

Cara untuk Meningkatkan Keuntungan Reputasi

Keanggotaan geng dapat meningkatkan tingkat pencapaian reputasi Anda. Keanggotaan dalam serikat Level 5 memberi Guild Perk "Tuan Popularitas" yang meningkatkan perolehan reputasi sebesar lima persen. Keanggotaan dalam guild Level 11 memberikan versi "Mr. Popularitas" yang lebih tinggi yang meningkatkan keuntungan reputasi hingga sepuluh persen. Persentase kenaikan ini berlaku untuk semua perolehan reputasi dari pencarian dan tabard.

Mencari Reputasi

Banyak pencarian yang diberikan oleh orc, tersebar di semua Azeroth, menghadiahi Anda dengan reputasi Orgrimmar. . Cari area dengan beberapa rantai pencarian orc untuk penggilingan reputasi yang efisien. Cluster besar pencarian memberi reputasi Orgrimmar dimulai di Orgrimmar, Durotar, dan Barrens. Grom'gol di Stranglethorn menawarkan beberapa rantai pencarian untuk reputasi Orgrimmar. Di level 58 dan di atas, coba Hellfire Penisula di Outlands. Di Northrend, pada level 68 dan di atasnya, Borean Tundra adalah area terbaik untuk reputasi Orgimmar, meskipun ada juga pemberi quest orc di Dragonblight dan area lainnya juga.

Reputasi "Splash"

Dalam banyak pencarian untuk faksi-faksi kota Horde lainnya, Undercity, Thunder Bluff, Darkspear Trolls dan Silvermoon City, Anda mungkin mendapatkan reputasi "percikan" atau "limpahan" untuk Orgrimmar di samping reputasi utama untuk pencarian itu.

Turnamen Argent

Turnamen Argent, di sebelah utara Dalaran di Northrend, menawarkan pencarian harian yang memberikan sejumlah besar reputasi Orgrimmar, serta prestasi, gelar, tunggangan dan hewan peliharaan.

Reputasi Tabard

Setelah Anda mencapai "ramah" dengan Orgrimmar, Anda dapat membeli tabard dari Orgrimmar Quartermaster yang terletak di dekat jalur penerbangan Orgrimmar. Jika Anda memakai tabard di slot tabard karakter Anda, semua reputasi yang diperoleh di ruang bawah tanah akan menuju reputasi Orgrimmar.

PvP: Pembalikan Lembah Alterac


Jika Anda suka ke PvP, giling reputasi Orgrimmar dan Frostwolf di medan pertempuran Lembah Alterac. Selesaikan pencarian medan perang dan dapatkan daging, darah, dan baju besi yang jatuh dari mayat Alliance ke NPC di area basis Frostwolf untuk reputasi Orgrimmar dan Frostwolf.

Dailies

Pencarian harian di "World of Warcraft" memungkinkan Anda mengulangi pencarian berulang kali. Beberapa pencarian di Orgrimmar juga membantu Anda meningkatkan reputasi secara perlahan tapi pasti seiring berjalannya waktu. Misalnya, pencarian memasak harian Orgrimmar memberikan 250 reputasi Orgrimmar.

Quartermasters Kain Dihapus

Sebelum rilis paket ekspansi "Cataclysm", pemain dapat melakukan kain berulang pencarian donasi untuk meningkatkan reputasi kota. Pencarian sumbangan kain untuk semua kota telah dihapus di Cataclysm.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315708.html

Media
  • Apa Cara Tercepat untuk Mengubah PAL ke NTSC?

    PAL adalah format video yang biasanya digunakan untuk video digital secara online. Jika Anda memiliki video PAL dan ingin meletakkannya di DVD, Anda memerlukan konverter video untuk mengubah video dari PAL ke NTSC. Cara tercepat untuk mengkonversi video adalah dengan program freeware yang disebut Ha

  • Apa yang Dapat Anda Dapatkan Dengan AP di IMVU?

    Pass Akses, atau AP, adalah pass opsional untuk situs web IMVU. Membeli Access Pass terbatas untuk pengguna yang berusia 18 tahun ke atas dan memberikan akses ke berbagai konten tambahan yang lebih dewasa. Mengetahui dengan tepat apa yang Anda dapatkan dari Access Pass dapat membantu Anda memutu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com