whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game Lego Batman untuk Wii

Item yang Anda butuhkan


  • Nintendo Wii

  • "Lego Batman: The Videogame" untuk Nintendo Wii

  • Wii Nunchuk

  • Wii Remote


    Jika Anda menikmati bermain "Lego Star Perang "video game atau jika Anda adalah penggemar Caped Crusader," Lego Batman "untuk Nintendo Wii menyediakan cara yang menghibur untuk berkeliaran di jalanan kota Gotham. Anda dapat memilih untuk menyelamatkan warganya sebagai Batman dan Robin atau menyebarkan kerusakan dan kekacauan sebagai Joker, Penguin atau Riddler. Wii memungkinkan Anda untuk melakukan beberapa tindakan dengan menggerakkan lengan Anda secara fisik alih-alih hanya menekan tombol.

    Memulai

    Tempatkan disk game di konsol Wii Anda. Pilih game "Lego Batman" pada menu Wii. Pilih "Mulai."

    Pasang Nunchuk ke bagian bawah Wii Remote. Pegang Nunchuk di tangan kiri Anda. Pegang Wii Remote di tangan kanan Anda.

    Tekan tombol simbol plus. Pilih "Game Baru." Tekan tombol simbol plus, saat diminta, untuk mulai bermain. Tekan tombol "C" untuk melewati bioskop.

    Kontrol

    Pindahkan tongkat kendali pada Nunchuk untuk memindahkan karakter Anda atau mengendalikan kendaraan.

    Tekan tombol “A” pada Wii Remote untuk melompat. Jika Anda menggunakan karakter yang dapat melompati dua kali, tekan "A" dua kali. Tekan "A" untuk berhenti menggunakan kendaraan.

    Tekan tombol "B" pada Wii Remote untuk menyerang musuh atau menghancurkan Lego untuk stud. Tekan "B" dan tahan untuk mengaktifkan batarang, yang merupakan bumerang yang dapat Anda gunakan untuk menghancurkan benda atau menyerang musuh. Pindahkan Nunchuk sambil memegang "B" sampai Anda melihat tanda penargetan atas suatu objek atau musuh dan lepaskan "B" untuk melempar batarang. Anda juga dapat menahan "B" dan menggerakkan Nunchuk dan Wii Remote ke atas dan ke bawah seolah-olah Anda sedang berlari untuk membangun objek.

    Jentik Remote Wii ke atas untuk menggunakan kait grapple Batman. Gerakkan tongkat kontrol untuk memanjat sepanjang garis grapple.

    Tekan tombol “Z” pada Nunchuk untuk melakukan gerakan khusus, membuat objek dari tumpukan Lego atau menarik sakelar.

    Tekan tombol “ Tombol C ”pada Nunchuk untuk beralih karakter atau naik ke kendaraan.

    Tekan tombol“ 1 ”dan“ 2 ”pada Wii Remote untuk beralih-pindah melalui karakter yang dipilih untuk misi saat bermain dalam Mode Putar Gratis.

    Memainkan Game

    Maju melalui game dengan menyelesaikan misi dalam Story Mode. Hancurkan musuh, buat benda-benda yang bisa Anda gunakan dan manfaatkan berbagai setelan yang tersedia untuk Batman dan Robin. Carilah Suit Swappers yang terletak di area tertentu di setiap misi untuk berganti pakaian. Setiap setelan dilengkapi dengan kemampuan khusus yang Anda perlukan untuk melakukan tugas tertentu. Setelah Anda menyelesaikan satu bab penuh, Anda dapat mengakses Arkham Asylum untuk bermain melalui misi dari sisi penjahat. Sisi pahlawan dan sisi penjahat masing-masing memiliki tiga bab penuh, yang masing-masing terdiri dari lima misi.

    Kumpulkan pejantan untuk mendapatkan status "Pahlawan Super" atau "Penjahat Super". Anda akan menemukannya di sepanjang permainan dan Anda juga bisa mendapatkannya dengan memecahkan benda. Temukan dan kumpulkan tabung minikit untuk membangun kendaraan di Batcave. Temukan Red Power Brick di setiap misi untuk membuka kunci item tambahan dan kemampuan atau menyesuaikan upgrade yang dapat dibeli dengan stud dari batcave's komputer.

    Kunjungi gantungan di Batcave atau Arkham Asylum saat Anda menyelesaikan misi . Naik ke kendaraan untuk mengakses Level Select Map. Gunakan Wii Remote untuk memindahkan kursor ke atas level, atau misi, Anda ingin bermain dan tekan "A." Menyelesaikan misi membuka kunci yang berikutnya.

    Pilih karakter lalu pilih "Mainkan Gratis" di layar menu misi untuk bermain melalui misi dengan salah satu karakter yang tersedia. Ini memungkinkan Anda untuk mengakses area atau mendapatkan tabung minikit dan Power Bricks yang membutuhkan kemampuan atau setelan tertentu yang tidak dimiliki karakter utama dalam Story Mode. Anda harus menyelesaikan misi dalam Story Mode terlebih dahulu sebelum Anda dapat memainkannya dalam Free Play Mode.

    Kiat

    Anda dapat mengganti karakter dari hampir semua jarak di layar, tidak seperti game Lego lainnya yang membutuhkan Anda berada di sebelah karakter lainnya.

    Pemain kedua dapat bergabung dengan Anda kapan saja dengan menekan tombol simbol plus di remote-nya.

    Tekan tombol simbol plus untuk menuju ke Jeda Tidak bisa. Tekan "Lanjutkan" untuk melanjutkan bermain. Tekan "Drop Out" untuk meninggalkan permainan kapan saja ketika Anda memiliki dua pemain. Anda juga dapat mengakses menu Opsi dan menu Ekstra dari layar Jeda.

    Peringatan

    Berdiri setidaknya tiga kaki di belakang televisi Anda dan pastikan Anda memiliki ruang untuk bergerak saat bermain. Gunakan tali pergelangan tangan untuk menjaga remote agar tidak terlepas dari tangan Anda dan menyakiti orang lain atau merusak benda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315702.html

  • Media
    • Cara Mengatur Ulang Wii

      Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

    • Cara Mendapatkan Nomor Pin untuk Wii

        Item yang Anda perlukan Wii dengan akses Internet Telepon The Nintendo Wii adalah konsol gim yang memberi pemain menambahkan konten untuk gim favorit mereka dengan memungkinkan mereka terhubung ke Internet untuk bermain melawan pemain lain di seluruh dunia dan bahkan menukar konten b

    • Cara Bermain Lewati Hat

      Item yang Anda butuhkan Topi (semakin pintar semakin baik) Setidaknya enam orang Mencari permainan baru untuk dimainkan anak-anak Anda, sesuatu yang bukan tag atau bebek-bebek-angsa, sesuatu yang melambangkan kesenangan kuno yang baik? Melewati topinya mungkin hanya apa yang Anda cari. S

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com