whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Gim Disk ke PS3

Anda

Item yang Anda butuhkan


  • PlayStation 3

  • Koneksi Internet


    Baik itu dengan CD, DVD atau Blu-Ray, video game telah dipasok ke massa konsumen selama bertahun-tahun. Tren terbaru, yang dapat dilihat di Sony PlayStation 3, berupaya menghilangkan sebagian disc ini dengan membuat judul-judul tertentu tersedia untuk diunduh. Game yang dulunya hanya tersedia pada disk sekarang dapat dibeli dan diunduh secara instan menggunakan konsol PlayStation 3 Anda dan koneksi Internet berkecepatan tinggi.

    Untuk mengunduh game berbasis disk dari PlayStation Network, Anda harus terlebih dahulu login ke akun PlayStation Anda dan akses PlayStation Store. Ini dapat dilakukan dengan memilih "PlayStation Store" di bawah tab "PlayStation Network" di XMB PlayStation 3 Anda.

    Pilih "Game" dari kolom di sebelah kiri. Di sini Anda dapat menelusuri berbagai kategori dan memilih game untuk dibeli dan diunduh. Namun, tidak semua game yang Anda lihat di sini adalah game berbasis disk. Untuk mempersempit pilihan untuk hanya menampilkan game yang pernah tersedia pada disk, Anda harus memilih “PS one Classics for PS3 /PSP.”

    Sekarang Anda akan menjelajah “PS one Classics for Area PS3 PSP ”di PlayStation Store. Semua game yang ditampilkan di bagian ini, pada satu waktu atau lain, tersedia pada disk untuk konsol PlayStation asli.

    Setelah Anda menemukan judul yang Anda suka, pilihlah dengan tombol "X" dan pilih "Beli Sekarang." Jika Anda ingin melanjutkan berbelanja sebelum melakukan pembelian dan mengunduh game Anda, pilih "Tambahkan Ke Troli" untuk menambahkan judul ke troli belanja Anda untuk checkout selanjutnya. Selanjutnya Anda harus memilih metode pembayaran. Gim berbasis disk klasik ini dapat dibeli menggunakan kartu PlayStation Network prabayar atau kartu kredit atau debit utama.

    Setelah membeli gim Anda, Anda harus mengunduh dan memasangnya. Unduhan Anda akan mulai secara otomatis setelah pembelian; Anda dapat memulai proses instalasi dengan memilih game baru dari tab "Game" di XMB PlayStation 3 Anda. Setelah instalasi selesai, Anda dapat memainkan game kapan saja cukup dengan memilihnya dari tab "Game" dan menekan tombol "X" untuk meluncurkannya.

    Untuk menyimpan game PS1 klasik Anda, Anda akan perlu membuat kartu memori virtual pada konsol PlayStation 3 Anda. Ini dapat dilakukan dengan memilih "Memory Card Utility (PS /PS2)" di bawah tab "Game" di XMB PlayStation 3 Anda dan mengikuti petunjuk di layar untuk membuat kartu memori internal baru.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315700.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Shockwave Games

      Permainan Shockwave berkisar dari balap mobil hingga mode, teka-teki jigsaw hingga olahraga. Anda dapat mengunduh pemain gratis dan kemudian mengambil game untuk uji coba. Pemain berjalan di PC dan Mac. Anda dapat mengunduh versi uji coba game secara gratis, membeli game (biasanya sekitar $ 20) atau

    • Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

      Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita

    • Cara Mengunduh Buku ke Pemutar MP4 Anda

      Pemutar MP4 Anda melakukan lebih dari sekadar memutar musik dan video. Anda dapat mendengarkan buku audio atau membaca eBook di dalamnya. Mengunduh buku-buku jenis ini ke pemutar MP4 Anda adalah proses yang relatif mudah. Pastikan Anda tahu jenis buku dan file yang digunakan pemutar Anda sebelum men

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com