whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Xbox 360 Dengan Netgear Adapter

Xbox 360 hadir dengan kemampuan untuk terhubung ke Internet melalui koneksi nirkabel atau kabel. Banyak orang lebih suka koneksi nirkabel karena tidak melibatkan penyebaran kabel tambahan di seluruh ruangan, dan adaptor Netgear berfungsi dengan baik untuk tujuan ini. Anda memerlukan cakram perangkat lunak Netgear untuk menghubungkan Xbox 360 dengan adaptor Netgear.

Masukkan adaptor Negear ke bagian belakang konsol Xbox 360 Anda dan nyalakan konsol. Jika adaptor Netgear mulai mencari koneksi nirkabel, Anda sudah selesai. Ini hanya berfungsi jika Anda belum terhubung ke Xbox Live sejak Oktober 2009.

Hapus adaptor Netgear dan masukkan disk perangkat lunak yang menyertai adaptor ke konsol Anda. Tutup baki dan tunggu konsol membaca disk. Anda mungkin perlu menekan "Enter" pada pengontrol Xbox 360 Anda jika konsol tidak membaca disk secara otomatis.

Pilih opsi "Ya" ketika konsol bertanya apakah Anda ingin memperbarui, kemudian tunggu Perangkat lunak Netgear untuk diinstal pada konsol Xbox 360 Anda. Seharusnya hanya memakan waktu beberapa menit, tetapi mungkin butuh hingga 15-20 menit. Ini akan memberi tahu Anda di layar berapa banyak waktu yang tersisa.

Tunggu hingga perangkat lunak selesai mengunduh ke konsol Anda dan kemudian lepaskan disk dari baki. Matikan konsol Anda. Masukkan adaptor Netgear ke bagian belakang konsol Xbox 360 Anda melalui port USB. Nyalakan kembali konsol dan sekarang seharusnya mendeteksi koneksi nirkabel di daerah Anda.

Uji koneksi dengan masuk ke akun Anda dan pergi ke Xbox Live. Coba unduh demo game, wallpaper, atau item lainnya. Jika unduhan selesai, Anda terhubung. Jika tidak, coba instal perangkat lunak dan perbarui sistem Anda lagi.

Kiat

Xbox menambahkan pembaruan ke sistem pada Oktober 2009 untuk adaptor nirkabel. Pembaruan akan diinstal secara otomatis jika Anda telah masuk sejak saat itu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315698.html

Media
  • Cara Menghubungkan XBox Anda ke iMac Anda

    Saat Anda memiliki layar LCD besar yang menyertai iMac, tidak mengherankan jika Anda ingin memanfaatkannya untuk hal-hal seperti bermain game atau menonton film. Jika Anda ingin menghubungkan Xbox ke iMac Anda untuk memainkan game di layar besar, itu bisa dilakukan. Meskipun ini adalah tugas yan

  • Bagaimana Saya Dapat Menghubungkan Xbox Saya Dengan Laptop Saya?

    Konsol permainan Microsoft Xbox 360 dapat berkomunikasi dengan komputer laptop untuk berbagi musik, video dan gambar dari perpustakaan komputer. Ini berfungsi pada semua versi Windows dengan Windows Media Center. Jika Xbox tidak memiliki koneksi jaringan, Anda juga dapat menghubungkan konsol ke lapt

  • Bagaimana Menghubungkan Dua Konsol Xbox 360

    Sambungkan dua atau lebih konsol game Xbox 360 untuk kemampuan game multi-pemain. Opsi kabel dan nirkabel tersedia untuk menghubungkan konsol game Xbox 360. Dengan opsi kabel, pengguna dapat menghubungkan hingga 16 konsol Xbox 360 menggunakan jaringan; opsi nirkabel memungkinkan koneksi hingga e

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com