whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Jalur pada USB Loader GX

Saat Anda mengubah jalur file suatu program, Anda mengubah di mana program itu mencari atau menyimpan file tertentu yang perlu digunakan. Program Wii USB Loader GX menggunakan jalur file untuk menyimpan game terselubung, seni tema, memperbarui file, dan banyak lainnya. Mengubah jalur file ini akan memberi Anda lebih banyak ruang pada kartu SD saat memindahkan jalur ke hard drive eksternal. Ini juga berguna jika Anda hanya ingin merapikan kartu SD sedikit.

Buka "USB Loader GX" dari layar beranda Wii dengan mengarahkan Wiimote pada ikonnya dan menekan tombol "A" pada Wiimote.

Buka menu "Pengaturan" USB Loader GX di kiri bawah layar USB Loader GX saat muncul. Ikon memiliki dua roda penggerak di dalamnya.

Buka opsi "Jalur Kustom" pada menu pengaturan dan daftar jalur muncul. Arahkan Wiimote di jalur yang ingin Anda ubah, dan tekan tombol "A". Daftar folder pada kartu SD Wii Anda dan hard drive eksternal muncul.

Buka folder yang Anda inginkan USB Loader GX digunakan untuk operasi itu di layar berikutnya. Misalnya, Anda dapat memberi tahu USB Loader GX untuk menyimpan semua sampul game dalam folder yang berbeda dari yang awalnya dipilih.

Arahkan Wiimote pada opsi "OK" dan tekan tombol "A". Arahkan Wiimote pada opsi "Kembali" dan tekan tombol "A" pada Wiimote dua kali untuk kembali ke menu utama USB Loader GX.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315656.html

Media
  • Cara Mengganti Mouse Dari PS2 ke USB

    PS2 adalah format konektor mouse dan keyboard yang lebih lama yang secara bertahap dihapus karena mendukung konektor USB yang lebih baru. Konektor PS2 memiliki desain yang unik: steker bulat dengan 4 atau 6 pin logam di dalamnya. Konektor USB berbentuk persegi panjang dan memiliki pelat logam yang m

  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

  • Cara Mengubah Suara Anda di Video

    Ada berbagai alasan untuk mengubah suara di video, seperti mengubah kualitas suara untuk efek atau menyesuaikan suara untuk anonimitas. Apa pun alasannya, metode mengubah suara Anda di video serupa. Ada program perangkat lunak yang tersedia untuk mengedit kualitas suara dari suara di komputer da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com