whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki TV di Ebony Hotness Game

"Ebony Hotness" adalah game simulator kencan online yang singkat. Permainan dimulai di halte bus tempat Anda bertemu Jennifer, tokoh wanita utama dalam permainan, dan bertukar nomor telepon. Jennifer akhirnya menelepon dan meminta bantuan Anda untuk memperbaiki TV jika semuanya berjalan dengan baik di hari pertama. Pekerjaan perbaikan TV yang sukses diperlukan untuk pindah ke tahap akhir permainan.

Kumpulkan potongan ke papan sirkuit TV. Klik potongan di meja komputer dan yang lainnya di sudut kiri bawah TV di ruang utama. Klik "Dapur" untuk pindah ke dapur.

Ambil bagian papan sirkuit di ujung kiri meja dapur dan yang lainnya di atas dudukan coklat di sisi kiri layar tepat di samping tanaman pot . Klik "Kamar Tidur" untuk pergi ke kamar tidur.

Ambil sepotong di rak bawah meja komputer dan satu lagi di atas meja rias. Klik panah kiri untuk kembali ke ruang utama. Diagram papan sirkuit TV akan muncul secara otomatis, bersama dengan setiap bagian yang dikumpulkan dari kamar lain.

Klik dan seret chip yang berlabel "CHIP01" ke area berjudul "DD1" pada papan sirkuit. Seret "CHIP02" ke "DD2." Seret LED abu-abu ke "VD1." Seret potongan berbentuk oval ke “C1.” Seret potongan berbentuk silinder vertikal ke “R2” dan seret potongan terakhir ke “R1.”

Klik “Berikutnya” untuk pindah ke tahap berikutnya dari permainan.

Peringatan

"Ebony Hotness" hanya untuk orang dewasa karena konten game.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315642.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Menggunakan Game Jin SNES

    Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

  • Bagaimana Menjadi Perancang Game di The Sims 2

    Item yang Anda perlukan The Sims 2 The Sims 2: Musim ekspansi The Sims 2: Buka untuk ekspansi Bisnis (opsional) Ini adalah salah satu pekerjaan terbaik untuk Knowledge Sims. Mereka bisa melakukan hal-hal yang mereka sukai dan dibayar untuk itu! Karena ini adalah pekerjaan impian bag

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com