whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Pengisian Ulang Instan & Sun Tidak Terbatas untuk Tanaman vs. Zombies

Ada zombie di halaman Anda dan tanaman Anda membutuhkan semua kekuatan yang bisa mereka peroleh untuk melindungi Anda dan rumah Anda. Meskipun dimungkinkan untuk bekerja sangat keras dan mengalahkan setiap level, jauh lebih mudah dengan pengisian ulang instan dan matahari tanpa batas. Tutorial kecil cepat ini akan membuat Anda membunuh orang mati dalam waktu singkat (bahkan yang menggunakan lembing!).

Mulailah dengan mengunduh Cheat Engine, yang akan memungkinkan Anda menjelajahi parameter permainan. Kunjungi CheatEngine.org, klik pada "unduhan," pilih versi Cheat Engine terbaru dan instal.

Mulai gim baru "Plant vs. Zombies" begitu Cheat Engine diinstal. Periksa untuk melihat berapa banyak matahari yang Anda miliki dan tulis nomornya (mungkin 50). Simpan informasi ini di dekat Anda karena Anda akan memerlukannya segera.

Jalankan Cheat Engine dengan menekan tombol "Alt" dan tekan "Tab." Dari layar program pilih "Daftar Proses" dan kemudian "Daftar Windows" dari jendela sembulan. Dari daftar, pilih "Tanaman vs. Zombi" dan masukkan jumlah matahari yang Anda miliki ketika Anda memulai permainan di bidang "nilai". Pilih "Pindai Pertama" atau "Pindai Baru," tergantung pada versi Cheat Engine yang Anda miliki berjalan. Setelah pemindaian selesai, kembali ke permainan, mainkan sekitar satu menit dan tulis jumlah matahari Anda. Kembali ke jendela Cheat Engine dan, seperti yang Anda lakukan sebelumnya, masukkan jumlah matahari yang saat ini Anda miliki di "Nilai" bidang dan pilih "Scan Pertama" atau "Scan Baru." Di bawah "Alamat" dan "Nilai," Anda akan melihat baris kode. Klik di atasnya. Ketika baris yang sama muncul di bagian bawah jendela, klik "Nilai" dan masukkan 99999999 di bidang. Tutup Cheat Engine dan simpan perubahan. Sekarang Anda memiliki matahari tanpa batas!

Buka Cheat Engine lagi dengan menahan "Alt" dan menekan "Tab." Klik ikon komputer di sudut atas. Di jendela sembulan, gulir ke bawah dan pilih "popcapgame1.exe." Klik "Memory View" dan kemudian klik kanan pada nomor apa pun. Pilih "Pergi ke Alamat" dan ketik "0048728C" di kotak. Klik dua kali pada nomor yang disorot. Ubah dari "tambah dword ptr [edi + 24], 01 "to" tambahkan dword ptr [edi + 24], 200. "Tekan" OK "dan keluar dari Cheat Engine, hemat saat diminta. Anda sekarang memiliki isi ulang benih instan pada" Plants vs. Zombies " !

Peringatan

Ketahuilah bahwa, dengan menyelesaikan langkah-langkah di atas, Anda pada dasarnya meretas program game Anda yang dapat memengaruhi kinerja game dan jaminan apa pun yang mungkin Anda miliki.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315631.html

Media
  • Cara Mendapatkan Izin Hak Cipta untuk YouTube

    Jika Anda menemukan rekaman di YouTube yang cocok untuk proyek Anda berikutnya, Anda mungkin ingin mendapatkan izin penggunaan hak cipta untuk menggunakan rekaman jika Anda akan menunjukkan proyek Anda ke audiens. Sementara banyak pengguna mendapat kesan bahwa YouTube memiliki hak untuk mendistribus

  • Cara Mendapatkan Nomor Pin untuk Wii

      Item yang Anda perlukan Wii dengan akses Internet Telepon The Nintendo Wii adalah konsol gim yang memberi pemain menambahkan konten untuk gim favorit mereka dengan memungkinkan mereka terhubung ke Internet untuk bermain melawan pemain lain di seluruh dunia dan bahkan menukar konten b

  • Cara Mendapatkan Mobil Terbang di GTA Vice City Stories untuk PSP

      Item yang Anda butuhkan PSP GTA: Permainan Vice City Stories Ada banyak kode cheat untuk GTA: Vice City Stories for PSP. Salah satu kode cheat yang paling dicari adalah cheat mobil terbang. Sulit bagi orang untuk menemukan karena kode cheat yang benar-benar memungkinkan Anda untuk t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com