whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menonton TV Jepang di Komputer

Item yang Anda perlukan


  • Komputer dengan akses Internet

  • DVD player (opsional jika Anda berencana hanya menonton acara yang dialirkan)

  • Perangkat lunak KeyholeTV


    Pembicara Jepang di Amerika Serikat, serta orang Amerika yang hanya ingin belajar bahasa Jepang dan jelajahi budayanya, dapat menonton televisi Jepang di komputer mereka. Sayangnya seringkali sulit untuk mendapatkan akses ke program-program ini melalui sarana reguler kecuali Anda tahu ke mana mencarinya. Namun, dengan kemajuan dalam teknologi komputer dan internet, bersamaan dengan upaya perusahaan televisi Jepang dan penggemar reguler, Anda sekarang dapat menonton bangumi (program televisi) Jepang atau variety show hampir segera setelah ditayangkan di Jepang.

    Unduh KeyholeTV. Kementerian Dalam Negeri Jepang bekerja dengan beberapa stasiun televisi Jepang yang terkenal termasuk TV Asahi, Fuji TV, TV Tokyo dan TBS (Tokyo Broadcasting System) untuk menyediakan streaming program Jepang melalui teknologi peer-to-peer. Meskipun program KeyholeTV itu sendiri adalah bahasa Jepang, Anda memiliki pilihan untuk memilih bahasa Inggris sebagai bahasa operasi ketika Anda menginstalnya. Tidak setiap program saat ini ditayangkan di Jepang tersedia menggunakan metode ini, tetapi banyak pilihan program dari saluran ini dapat dilihat. Petunjuk untuk melihat saluran yang berbeda dan mengatur program dengan benar tersedia di situs web KeyholeTV.

    Situs penelitian online yang membawa program Jepang dalam DVD atau melalui streaming langsung. Toko online seperti YesAsia dan CD Jepang menawarkan judul DVD impor Jepang ke negara-negara berbahasa Inggris di seluruh dunia, meskipun seringkali dengan harga impor. Tidak semua DVD yang ditawarkan memiliki terjemahan bahasa Inggris, jadi periksa ulang sebelum memesan produk apa pun. Pada tahun 2008, sebuah perusahaan bernama Gonzo juga merilis beberapa program animasinya di situs streaming seperti YouTube dan Crunchyroll, yang belakangan menjadi tuan rumah sejumlah besar serial anime yang dirilis secara legal secara gratis (bebas iklan dengan keanggotaan premium).

    Hubungi teman atau keluarga yang tinggal di Jepang yang mungkin dapat merekam program untuk Anda dan mengirimkannya ke alamat Anda. Walaupun ini mungkin bukan cara yang ideal untuk menonton program-program Jepang, ini adalah opsi yang legal dan gratis (hemat untuk biaya pengiriman) untuk menonton sesuatu yang mungkin tidak tersedia melalui KeyholeTV, streaming gratis atau DVD. Jika Anda tidak mengenal siapa pun yang tinggal di Jepang, cari online untuk orang-orang yang tinggal di sana dan mungkin bersedia melakukan ini untuk Anda. Ada banyak komunitas online dengan anggota di seluruh dunia, bahkan mungkin di forum atau papan pesan yang sudah sering Anda kunjungi. Jika orang tersebut cukup mengerti secara teknologi, ia bahkan mungkin dapat merekam pertunjukan dan mengirimkannya langsung ke komputer Anda.

    Peringatan

    Metode lain untuk mendapatkan program Jepang, baik dalam bahasa aslinya atau subtitle dalam bahasa Inggris, memang ada. Ada komunitas online yang didedikasikan untuk melestarikan atau menundukkan acara yang mungkin atau mungkin tidak pada akhirnya akan dirilis dalam DVD. Namun, legalitas metode ini mungkin dipertanyakan karena berkaitan dengan masalah hak cipta dan menggunakan program peer-to-peer yang tidak berlisensi, jadi selalu berhati-hati dan jangan mengunduh apa pun jika Anda pikir itu diperoleh secara ilegal.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315621.html

  • Media
    • Cara Menginstal Program 32-Bit pada Sistem 64-Bit

      Jika Anda memiliki sistem operasi 64-bit di komputer Anda, itu tidak berarti Anda hanya dapat menggunakan perangkat lunak komputer 64-bit. Sistem operasi Anda masih memiliki kemampuan untuk menjalankan program 32-bit melalui emulasi - pada dasarnya, komputer Anda akan menipu program untuk berpikir m

    • Bagaimana Mengajari Diri Sendiri Drafting Dengan Bantuan Komputer

      Jika Anda sudah tahu bagaimana melakukan penyusunan menggunakan pensil dan aturan insinyur, dan sekarang Anda ingin belajar cara menggunakan program perangkat lunak Computer Aided Drafting (CAD), Anda mungkin menemukan tugas ini lebih mudah dari yang Anda harapkan. Apa yang telah dilakukan oleh

    • Cara Menonton NBA Basketball di Komputer Anda

      National Basketball Association menyiarkan beberapa game papan atas di televisi nasional per minggu. Tim lokal juga ditampilkan di stasiun televisi regional beberapa kali per minggu selama musim. Penggemar tim lain (dan NBA pada umumnya) mungkin ingin menonton lebih banyak pertandingan basket selama

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com