whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengetahui Daya Tahan Alat di Minecraft

Alat di "Minecraft" membantu Anda memecahkan blok untuk bahan bangunan dan membersihkan lingkungan. Setiap alat memburuk saat Anda menggunakannya dan pada akhirnya akan pecah. Ini membuat mengetahui daya tahan alat penting untuk penggunaan yang efektif. Meskipun Anda akan melihat bilah di bawah setiap alat yang menunjukkan "kehidupan" alat secara umum, Anda juga dapat menemukan dengan tepat berapa kali Anda dapat menggunakan item sebelum rusak.

Toggle Durability

Vanilla "Minecraft" - game dasar tanpa mod yang terpasang - memungkinkan pemain untuk memeriksa ketahanan item dalam game. Meskipun info tidak ditampilkan secara default, kombinasi tombol tertentu memungkinkan angka tersebut. Saat dalam game, tekan "F3-H" pada saat yang sama. Buka inventaris Anda dan arahkan kursor Anda ke alat yang telah Anda gunakan. Anda sekarang akan melihat dua angka; yang pertama mewakili daya tahan alat saat ini, sedangkan yang kedua menunjukkan daya tahan alat awal. Sebagai contoh, Diamond Pickaxe yang sebagian terkuras mungkin mengatakan "300/1561." 300 mewakili berapa kali lagi Anda dapat menggunakan Pickaxe, sementara 1561 mewakili berapa kali Anda dapat menggunakan Diamond Pickaxe baru.

Senjata dan Pelindung


Senjata dan pelindung di "Minecraft" juga mengikuti aturan daya tahan yang sama seperti alat. Untuk senjata, ide yang persis sama; angka daya tahan menunjukkan berapa kali kamu bisa menggunakan senjata sebelum pecah. Dengan armor, angka tersebut mewakili berapa banyak hit yang bisa diambil karaktermu saat mengenakan armor. Setiap serangan dari musuh atau senjata musuh akan menurunkan daya tahan armor dengan satu poin, terlepas dari kekuatan musuh. Jenis kerusakan tertentu tidak memengaruhi armor, termasuk kerusakan akibat jatuh, kebakaran, dan tenggelam.

Pertimbangan

Perintah sakelar daya tahan berfungsi dalam mode tunggal dan multipemain, tetapi tidak dalam Mode Kreatif, di mana alat tidak bisa dipecahkan. Matikan layar dengan menekan "F3-H" lagi. Tidak ada statistik daya tahan yang ditampilkan ketika Anda mengarahkan kursor ke item yang belum Anda gunakan, seperti pedang baru. Ketika Anda menekan "F3" Anda juga akan mengaktifkan informasi debug, yang akan menampilkan kumpulan statistik dan angka di layar Anda. Anda dapat menekan "F3" lagi untuk menonaktifkan ini tanpa juga menekan "H" untuk menonaktifkan status ketahanan. Menggunakan alat pada objek yang salah, seperti menggunakan sekop untuk menebang pohon, menggunakan dua titik daya tahan per hit.

Mod Daya Tahan


Sejumlah " Minecraft "modifikasi yang dibuat pengguna memungkinkan Anda melihat status ketahanan Anda. Mod "Tampilkan Daya Tahan" menunjukkan stat yang sama dengan yang diperlihatkan perintah "F3-H", tetapi Anda juga akan melihat statistik daya tahan untuk alat yang tidak digunakan. Mod "Tampilkan Daya Tahan 2" serupa, tetapi juga menunjukkan statistik daya tahan alat yang Anda pilih di atas bilah kelaparan di HUD Anda. "Durability101" menunjukkan status ketahanan di atas setiap item yang berlaku di inventaris Anda sehingga Anda tidak perlu mengarahkan kursor ke suatu item untuk melihat status ketahanannya. Lihat Sumberdaya untuk tautan ke mod-mod ini.

Versi

Informasi dalam artikel ini merujuk ke versi Windows dari "Minecraft," versi 1.6.2. Perintah dan kemampuan untuk mengakses informasi ketahanan mungkin berbeda tergantung pada versi "Minecraft" yang Anda mainkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315613.html

Media
  • Cara Mengetahui Jumlah Item pada Hard Drive Saya

    Menentukan berapa banyak file data yang disimpan pada hard drive tertentu dapat menjadi informasi yang berguna, terutama relatif terhadap jumlah total ruang yang tersedia pada perangkat. Kecepatan komputer sering berkorelasi dengan jumlah informasi yang tersimpan di hard drive Anda. Menemukan jumlah

  • Cara Menemukan File Audio di Komputer

    File audio adalah file yang berisi musik atau jenis informasi audio lainnya. Ada banyak jenis file audio, termasuk MP3, MP4, WAV dan MIDI. Terkadang ketika Anda mengunduh file audio ke komputer Anda dan tidak memperhatikan folder tempat unduhannya, Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemuka

  • Cara Menemukan Asal Usul Alamat IP

    Mengetahui alamat IP seseorang bisa sangat berguna seperti ketika perlu mengetahui lokasi pasti seseorang untuk melaporkan pelecehan. Alamat IP juga digunakan oleh beberapa pengecer eBay untuk memverifikasi lokasi pengguna Internet sebelum melakukan transaksi. Jika Anda pernah ingin mengetahui l

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com