whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Membuat Pembangun Master Tanpa Membangun di Desa Virtual 2

Pembangun master adalah tulang punggung suku Anda dalam "Desa Virtual 2: Anak-Anak yang Hilang." Beberapa teka-teki permainan hanya bisa diselesaikan oleh penduduk desa dengan kemampuan pembangun utama. Desa memiliki banyak tugas yang meningkatkan keterampilan pembangun, dan mereka tidak terbatas pada proyek konstruksi - bahkan menghilangkan tanaman merambat akan meningkatkan kemampuan membangun warga desa. Jika Anda telah menyelesaikan setiap tugas yang terkait dengan bangunan di "Virtual Villagers 2," masih ada cara untuk melatih penduduk desa sebagai pembangun utama, meskipun prosesnya akan memakan waktu lebih lama.

Klik pada penduduk desa dan tekan tombol Tombol "Detail". Centang kotak di sebelah "Bangunan" untuk menetapkannya sebagai keterampilan yang disukai penduduk desa.

Tetapkan penduduk desa untuk memperbaiki semua pondok yang telah Anda bangun, termasuk yang digunakan untuk percintaan.

Buat rebusan menggunakan tiga ramuan dari bunga merah di sisi timur desa dekat bendungan. Beri makan kepada penduduk desa untuk memberinya ledakan energi yang membuatnya ingin berolahraga, yang meningkatkan keterampilan membangunnya.

Tingkatkan populasi desa Anda untuk memungkinkan pembangunan gubuk tambahan. Buka kunci pondok di populasi 13 dan 31. Pilih penduduk desa dengan pelatihan pembina sebagai orang tua - anak-anak mereka akan dilahirkan dengan keterampilan membangun.

Peringatan

Jika Anda belum menyelesaikan semua 16 teka-teki dalam "Anak-Anak yang Hilang," Anda mungkin telah melewatkan beberapa kesempatan untuk melatih penduduk desa Anda sebagai pembangun utama. Seret penduduk desa dewasa di sekitar pulau dan catat setiap area yang dia minati. Letakkan dia di lokasi itu untuk melihat apakah dia pergi bekerja - jika tidak, Anda mungkin perlu meningkatkan salah satu level teknologi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315611.html

Media
  • Cara Membuat MP3 Dengan Windows Sound Recorder

    Windows Sound Recorder adalah salah satu aplikasi paling serbaguna yang termasuk dalam sistem operasi Windows. Anda dapat menggunakan Windows Sound Recorder untuk merekam, mengedit, dan memanipulasi file suara dengan berbagai cara. Anda bahkan dapat, secara tidak langsung, membuat MP3 dengan Windows

  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

  • Cara Membuat Grafik Dengan Visual Basic

    Visual Basic adalah bahasa pemrograman yang disponsori Microsoft, berbasis acara, yang mendukung model pemrograman .NET dan .COM. Karena Visual Basic berbasis komponen, pengembang perangkat lunak dapat membuat program canggih secara cepat dengan menggunakan kembali komponen yang telah ditentukan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com